Wayne Rooney Ungkap Keinginan Setelah Pensiun Nanti

Wayne Rooney saat masih berseragam Manchester United. (Foter)

Arah - Wayne Rooney mengungkapkan keinginannya masuk manajemen klub setelah nantinya pensiun sebagai pesepakbola profesional. Saat ini mantan kapten timnas Inggris itu tengah menjalani musim keduanya di Major League Soccer (MLS) bersama DC United.

Dilansir Skysports pada Minggu, Rooney berada di urutan ketiga daftar pencetak gol terbanyak MLS musim ini dengan 7 gol dari 13 penampilan. Sementara DC United berada di urutan kedua klasemen sementara.

Pemain berusia 33 tahun itu mengungkapkan rencananya setelah pensiun nanti di tayangan "KJ & Caldwell: A Football Podcast". Rooney mengatakan dirinya sedang berusaha mendapatkan brevet kepelatihan.

Ketika ditanya apa yang diharapkannya setelah pensiun, Rooney mengatakan ingin bergabung engan manajemen. Dikatakan Rooney, sepanjang hidupnya, dirinya telah terlibat dalam sepak bola.

"Ini adalah sesuatu yang saya sukai dan karena itulah yang saya ketahui sehingga akan memalukan untuk tidak masuk ke manajemen dan mencobanya. Semoga sukses," ujarnya.

Baca Juga: Chelsea Juara Liga Europa Runtuhkan 3 Mimpi Indah Arsenal
Klub Ezra Walian Promosi ke Kompetisi Kasta Tertinggi Belanda



Dia menambahkan telah menjalani banyak pertandingan dan mendapatkan pengetahuan tentang permainan. Karena itu, lanjut dia,  tidak ada salahnya mencoba dan melihat apa yang terjadi.

"Mudah-mudahan ketika saya selesai bermain, saya akan mendapatkan kesempatan di suatu tempat dan mengambilnya," harapnya. 

Berita Terkait

Sandiaga: Transportasi Asian Games 2018 Disimulasikan di Jakarta Sandiaga: Transportasi Asian Games 2018 Disimulasikan di Jakarta
Pengusaha Inggris Tertarik Berinvestasi di Bidang Pariwisata Pengusaha Inggris Tertarik Berinvestasi di Bidang Pariwisata
Petani Garut Belum Mampu Produksi Bawang Putih Petani Garut Belum Mampu Produksi Bawang Putih

#Wayne Rooney #MLS #Inggris #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar