Liga Champions: Keita Absen, Firmino Siap Diturunkan Lawan Spurs

FOTO: Roberto Firmino (Instagram/@roberto_firmino)

Arah -  Gelandang Liverpool Naby Keita dipastikan absen memperkuat Liverpool saat menghadapi Tottenham Hotspur pada laga final Liga Champions di Madrid, Minggu (2/6/2019). Sementara penyerang Liverpool, Roberto Firmino sudah bugar dan siap diturunkan. 

Keita mengalami cedera saat Liverpool kalah 0-3 dari Barcelona pada laga leg pertama semifinal Liga Champions di Camp Nou, 1 Mei silam. Sejak saat itu dia tidak lagi bermain di semua ajang.

"(Tidak) ada peluang bagi Naby," ujar Manajer Liverpool Jurgen Klopp ketika ditanya kemungkinan pemain berusia 24 tahun itu dimainkan melawan Spurs.

Dilansir Skysports, Minggu, Keita dimasukkan dalam daftar skuat sementara beranggotakan 25 pemain Guinea untuk Piala Afrika bulan depan, meski tidak jelas apakah akan diturunkan untuk turnamen tersebut.

"Dia mengalami kemajuan dalam pemulihannya, tetapi kita akan melihat lagi bagaimana proses itu akan berhasil baginya untuk Piala Afrika, kita belum tahu itu." kata Klopp.

Baca Juga: Wayne Rooney Ungkap Keinginan Setelah Pensiun Nanti
Chelsea Juara Liga Europa Runtuhkan 3 Mimpi Indah Arsenal

Sementara itu Firmino telah kembali berlatih penuh pada pekan lalu di kamp pelatihan Liverpool di Marbella. Firmino absen dalam tiga pertandingan karena cedera otot dan Klopp senang dengan kemajuannya.

"Bobby ambil bagian dari pelatihan pekan lalu dan terlihat sangat baik, semuanya baik-baik saja. Kami membawanya lagi dan dia akan kembali berlatih mulai besok," kata Klopp.


Berita Terkait

Menang Telak, Pemain Ini Cetak Gol Tercepat Liverpool di EPL     Menang Telak, Pemain Ini Cetak Gol Tercepat Liverpool di EPL
Kabar Baik Liverpool Jelang Hadapi Spurs di Liga Champions   Kabar Baik Liverpool Jelang Hadapi Spurs di Liga Champions
Final Liga Champions ke-3 Klopp, Menang Atau Hattrick Kegagalan? Final Liga Champions ke-3 Klopp, Menang Atau Hattrick Kegagalan?

#Final Liga Champions #Liverpool FC #Tottenham Hotspur #Roberto Firmino #Jurgen Klopp #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar