Laga Pembuka Liga Inggris 2019-20 Digelar Pekan Kedua Agustus

Liga Premier Inggris

Arah - Jadwal pertandingan Liga Inggris musim 2019-20 akan dirilis Kamis waktu setempat. Dikutip dari laman resmi Liga Inggris, laga pembuka akan dimainkan pada akhir pekan kedua Agustus (10/8/2019), dan musim akan berakhir pada Minggu (17/5/2020). 

Manchester City, yang menjadi juara musim lalu dengan keunggulan satu poin atas juara Liga Champions Liverpool mengincar trofi ketiga secara beruntun.

Tiga tim promosi Norwich City, Sheffield United, Aston Villa kembali ke kompetisi kasta tertinggi.

Liverpool dan juara Liga Europa Chelsea yang ditinggal Eden Hazard ke Real Madrid, akan memulai musim di ajang Piala Super UEFA di Istanbul, Turki, Rabu (14/8/2019).

Wolverhampton Wanderers berpeluang memainkan tiga pertandingan kualifikasi Liga Europa sebelum memulai musim baru Liga Inggris.

Baca Juga: Kalahkan Ronaldo, Messi Menjadi Atlet dengan Bayaran Tertinggi
Paul Pogba Ungkapkan Alasan Peluk Agama Islam

Untuk pertama kalinya sepanjang sejarah Liga Inggris, klub-klub peserta akan menikmati libur tengah musim pada Februari.

Selama periode dua pekan tersebut, hanya akan ada lima pertandingan dalam satu akhir pekan, di mana lima pertandingan lain baru akan dimainkan akhir pekan mendatang, untuk memastikan setiap tim mendapatkan jatah libur sepekan.

Berita Terkait

Perayaan Pergantian Tahun di Jakarta Menyisakan 780 Ton Sampah Perayaan Pergantian Tahun di Jakarta Menyisakan 780 Ton Sampah
Wapres JK Melayat ke Keluarga AM Fatwa Wapres JK Melayat ke Keluarga AM Fatwa
Timses Anies-Sandi Tuding Hasil Survei Tak Bertanggung Jawab Timses Anies-Sandi Tuding Hasil Survei Tak Bertanggung Jawab

#Jadwal Liga Inggris #Liga Premier #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar