Teka-teki Kemana Antoine Griezmann Berlabuh Terjawab

Penyerang Ateltico Madrid, Antoine Griezmann. (Foto: twitter/ @AntoGriezmann)

Arah - Bintang timnas Prancis Antoine Griezmann memastikan akan bermain untukklub raksasa Spanyol,  Barcelona pada musim depan. Kabar itu disampaikan CEO Atletico Madrid Miguel Angel Gil Marin.

Griezmann telah mengumumkan pada bulan lalu dirinya segera meninggalkan Atletico Madrid pada musim panas ini. Pemain berusia 28 tahun itu telah berulang kali dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona, pada musim panas lalu.

"Saya sangat jelas tentang di mana dia akan bermain, itu sudah diketahui sejak Maret, di Barcelona." ujar Marin dikutip Skysports, Kamis (13/6/2019.

[baca_juga]

Atletico mengakhiri musim lalu dengan finis di peringkat kedua La Liga di belakang Barcelona dan tanpa meraih satu pun trofi. Tim besutan Diego Simeone disingkirkan Girona di ajang Copa del Rey. Sementara di Liga Champions, mereka dieliminasi Juventus.

Griezmann bergabung dari Real Sociedad ke Atletico Madrid pada 2014. Musim lalu dia membantu Atletico memenangi Liga Eropa.
 

Berita Terkait

Terbaik di La Liga, Griezman Patahkan Dominasi Messi dan Ronaldo Terbaik di La Liga, Griezman Patahkan Dominasi Messi dan Ronaldo
Ajak ke Barca, Suarez Sebut Bellerin Masih Galau Ajak ke Barca, Suarez Sebut Bellerin Masih Galau
Dihukum 8 Laga, Musim Eks Bintang Chelsea Ini Sudah Berakhir  Dihukum 8 Laga, Musim Eks Bintang Chelsea Ini Sudah Berakhir

#Antoine Griezmann #Atletico Madrid #Barcelona #Jakarta #La Liga #Transfer Pemain

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar