Satu Korban Kapal Tenggelam di Alor Ditemukan Meninggal

Ilustrasi kapal (Victor Habbick/Freedigitalphotos.net)

Arah - Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas), Maumere, Flores, I Putu Sudayana mengatakan, tim SAR telah menemukan satu korban penumpang KM Nusa Kenari 02 dalam kondisi tidak bernyawa di Pantai Margeta, Kabupaten Alor, Nusa Tenggara Timur.

Korban yang ditemukan dalam kondisi meninggal itu menurut I Putu Sudayana balita laki-laki dan berusia sekitar 4 tahun. Korban yang merupakan penumpang KM Nusa Kenari 02 itu ditemukan terdampar di Pantai Margeta tidak jauh dari lokasi tengelamnya KM Nusa Kenari 02, Sabtu (15/6/2019) pukul 03.0 wita.

Dengan demikian, lanjut dia, sudah tiga penumpang yang meninggal dalam peritiwa tengelamnya KM Nusa Kenari 02 di Tanjung Margeta, Alor Barat Daya, Kabupaten Alor, Nusa Tenggara Timur.

"Kami masih terus berupaya untuk mencari para penumpang yang masih hilang dalam peristiwa tenggelamnya KM Nusa Kenari 02," kata I Putu Sudayana.

Baca Juga: KPU Palembang Siap Hadapi Penetapan Tersangka Terkait Pemilu 2019
Ditjen PAS Ungkap Kronologi Penyalahgunaan Izin Berobat Setnov

I Putu Sudayanamengatakan dalam kasus tenggelamnya KM Nusa Kenari 02, empat penumpang masih dalam pencarian tim SAR di Kabupaten Alor.

Dia menambahkan, operasi pencarian terhadap empat penumpang yang hilang dalam pelayaran Kalabahi - Pureman, Alor Timur melibatkan berbagai unsur SAR di daerah seperti Kepolisian, TNI, BPBD, Dinas Perhubungan, Tagana.(ant)


Berita Terkait

Pesawat TNI AU Bantu Pencarian KM LIntas Timur Pesawat TNI AU Bantu Pencarian KM LIntas Timur
Helikopter Basarnas Jatuh, 3 Orang Tewas Helikopter Basarnas Jatuh, 3 Orang Tewas
Tim SAR Selamatkan Penumpang Kapal Tenggelam Tim SAR Selamatkan Penumpang Kapal Tenggelam

#kapal tenggelam #Basarnas #korban tewas #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar