Kecelakaan Beruntun di Tol Cipali, 12 Orang Meninggal Dunia

Ilustrasi kecelakaan lalu lintars (Foter.com/ljguitar)

Arah -  Kecelakaan beruntun terjadi di jalan tol Cikopo-Palimanan (Cipali) KM 150.900 B, Senin (17/6/2019) sekitar pukul 01.00 WIB dinihari. Kecelakaan ini yang mengakibatkan 12 orang meninggal dunia dan puluhan lainnya luka.

"Yang meninggal sampai saat ini akibat kecelakaan beruntun itu sebanyak 12 orang," ujar Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Rudy Sufahriadi di Cirebon, dikutip dari Antara, Senin (17/6/2019).

Rudy mengatakan kecelakaan beruntun di wilayah hukum Polres Majalengka, Jawa Barat itu melibatkan kendaraanBus Safari Dharmaraya H-1469-CB, Mitsubishi Expander, Toyota Innova B-168-DIL, dan Mitsubishi Truk R-1436-ZA.

"Untuk rincian korbannya yaitu enam orang penumpang Expander semua meninggal, tiga orang dari Innova, dan tiga lainnya merupakan penumpang bus," jelasnya.

Selain mengakibatkan 12 orang meninggal, kecelakaan tersebut juga menyebabkan 11 orang luka berat dan 34 lainnya luka ringan.

"Semua sudah kita evakuasi korban yaitu ke RS Mitra Plumbon Cirebon dan RS Cideres Majalengka," katanya.

Baca Juga: Angka Kecelakaan di Perlintasan Kereta Api Sumut Masih Tinggi
Menhub Evaluasi Pelaksanaan Arus Mudik dan Balik Lebaran

Berikut identitas para korban yang meninggal dunia, Heruman Taman (59), Rafi (22), Reza (22), Radit (22), Dafa (21) dan Irfan (22) semua beralamat di Kelurahan Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, penumpang Mitsubishi Expander.

Sementara untuk identitas penumpamg mobil Innova yang meninggal yaitu Wiki (21) Jakarta Pusat, Uki (45), Amar (37), Daryono (70) yang beralamat Desa Tarub Kecamatan Tarub, Kabupaten Tegal.

Sedangkan dua orang lainnya masih dalam pendataan, karena tidak membawa identitas dan saat ini jenazah berada di RS Cideres Majalengka.
 

Berita Terkait

5.000 Petugas Kebersihan Dikerahkan Pada Malam Tahun Baru 5.000 Petugas Kebersihan Dikerahkan Pada Malam Tahun Baru
Akibat Ojek Online, Pejabat Malaysia Sebut Jakarta ‘Terbelakang’ Akibat Ojek Online, Pejabat Malaysia Sebut Jakarta ‘Terbelakang’
SBY Ngetwitt Soal Berita Hoax, Ini Tanggapan Timses Agus-Sylvi SBY Ngetwitt Soal Berita Hoax, Ini Tanggapan Timses Agus-Sylvi

#Kecelakaan maut #kecelakaan beruntun #kecelakaan tol cipali #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar