Messi Masih Berharap Bisa Menangi Trofi Bersama Argentina

Kapten timnas Argentina Lionel Messi (Youtube/Guardian Monarch)

Arah -  Lionel Messi menjalani laga perdana Copa America 2019 dengan meraih hasil buruk. Timnas Argentina yang diperkuat megabintang Barcelona itu di luar dugaan dikalahkan Kolombia dya gol tanpa balas.

Usai timnya kalah dari Kolombia, kapten la albiceleste itu menghabiskan lebih dari 40 menit untuk menjawab pertanyaan media. 

Messi buka suara menjawab pertanyaan dengan jelas dan jujur tentang kekesalannya setelah timnya gagal meraih poin tetapi menolak untuk terus terpuruk. Dia menegaskan, Argentina harus menang saat melawan Paraguay yang bermain imbang 2-2 dengan Qatar. 

"Kita harus menang melawan Paraguay," ujar Messi dalam wawancara yang dilansir Marca pada Senin (17/6/2019).

"Itu memungkinkan kami untuk memutuskan nasib kualifikasi kami sendiri saat melawan Qatar."

Messi telah memenangkan segalanya dengan Barcelona, tetapi prestasinya di klub belum menular saat berseragam timnas Argentina. Sebagai kapten, pemain yang identik dengan nomor 10 tersebut telah menunjukkan ketegasan dan harapan.

Baca Juga: Copa America 2019: Uruguay Hajar Ekuador, Cavani Cetak Gol Indah
Messi dan Argentina Kalah di Laga Perdana Copa America 2019

Argentina masih memiliki peluang lolos ke babak berikutnya. Messi masih berharap dirinya bisa memenangi trofi bersama negaranya musim panas ini.

Berita Terkait

Messi Kembali Berjuang Akhiri Puasa Gelar Bersama Argentina      Messi Kembali Berjuang Akhiri Puasa Gelar Bersama Argentina
Messi dan Argentina Kalah di Laga Perdana Copa America 2019      Messi dan Argentina Kalah di Laga Perdana Copa America 2019
KPI Siap Pasang Badan Jamin Perlindungan terhadap Jurnalis KPI Siap Pasang Badan Jamin Perlindungan terhadap Jurnalis

#Lionel Messi #copa america 2019 #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar