Antisipasi Hengkangnya Pogba, MU Bidik 2 Punggawa Barcelona

Paul Pogba (Instagram/paulpogba)

Arah - Manchester United dikabarkan menyiapkan antisipasi kemungkinan hengkangnya Paul Pogba dari Old Trafford. Gelandang Prancis itu baru-baru ini secara terbuka mengungkapkan dirinya ingin mencari tantangan baru.

MU yang gagal total musim lalu membidik dua pemain Barcelona sebagai antisipasi kepergian Pogba. Bahkan, menurut Mundo Deportivo, Setan Merah sudah mengincar dua punggawa Barca sejak awal musim 2018/2019 saat masih diarsiteki Jose Mourinho.

Dua pemain Barca yang dikabarkan diincar MU adalah Philippe Coutinho dan Ivan Rakitic. Meski tidak bisa dikatakan mudah, ada situasi yang membuka peluang MU untuk mendapatkan mereka.

Baca Juga: Messi dan Argentina Kalah di Laga Perdana Copa America 2019
Copa America 2019: Uruguay Hajar Ekuador, Cavani Cetak Gol Indah

Coutinho tampil buruk sepanjang musim lalu saat membela Blaugrana. Padahal, gelandang Brasil ini, yang sebelumnya bermain untuk rival abadi MU, Liverpool, menunjukkan permainan terbaiknya saat masih berkompetisi di Inggris. Beberapa laporan menyebutkan, Coutinho juga sedang mencari jalan keluar dari klub Catalan.

Sementara posisi Rakitic berpeluang terganggu dengan kehadiran Frenkie de Jong yang didatangkan dari Ajax. Namun, berbeda dengan Coutinho, Rakitic diyakini masih ingin bermain di Camp Nou dan belum tertarik untuk pindah.

Berita Terkait

Upaya Keras MU Agar Paul Pogba Tak Pindah ke Real Madrid Upaya Keras MU Agar Paul Pogba Tak Pindah ke Real Madrid
PSG Ikut Bersaing dengan MU dan Barcelona Dapatkan De Ligt PSG Ikut Bersaing dengan MU dan Barcelona Dapatkan De Ligt
Real Madrid Tawarkan Bale, Mampukah MU Petrtahankan Paul Pogba? Real Madrid Tawarkan Bale, Mampukah MU Petrtahankan Paul Pogba?

#Paul Pogba #Manchester United #Barcelona #Transfer Pemain #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar