Setelah 14 Tahun, Nintendo Akhirnya Buka Toko Offline Kedua

Perangkat game konsol portabel, Nintendo Switch atau NX. (Nintendo)

Arah - Meski berstatus sebagai pemain lama di dunia game, Nintendo baru mempunyai dua toko ritel offline di dunia. Bahkan toko kedua perusahaan permainan video itu baru saja dibuka tahun ini.

Toko kedua Nintendo berlokasi di Dizengoff Center, sebuah tempat perbelanjaan di Tel Aviv, Israel. Pembukaan toko kedua ini setelah mereka membuka toko pertama pada 2004 atau 14 tahun silam.

Perusahaan yang didirikan Fusajiro Yamauchi itu membuka toko keduanya di Israel setelah beberapa bulan sebelumnya membuka toko onlinenya di negara tersebut. Toko pertamanya dibuka di New York, Amerika Serikat pada Mei 2005 yang merupakan rebranding dari toko Pokemon.

Baca Juga: Selamat, Platform petabencana.id BNPB Menangi Penghargaan PBB
Ini Penyesalan Terbesar yang Hantui Pendiri Microsoft Bill Gates

Dilansir Nintendo Life, Selasa (25/6/2019(, ke depannya, Nintendo berencana membuka satu toko lagi. Mereka akan membuka toko di negara asalnya, Jepang, tepatnya di Kota Tokyo.

Tidak diungkapkan alasan Nintendo memilih membuka toko ritel offline.Akankah nantinya Nintendo bekal membuka toko ketiga dan seterusnya? 

Berita Terkait

Haru! Ingin Bermain Game, Bocah Tunanetra Tulis Surat Ke Nintendo Haru! Ingin Bermain Game, Bocah Tunanetra Tulis Surat Ke Nintendo
Game Pokemon Baru Fokus pada 'Tidur' Rilis 2020 Game Pokemon Baru Fokus pada 'Tidur' Rilis 2020
Menag: Waspada Sisi Negatif Zaman Globalisasi Menag: Waspada Sisi Negatif Zaman Globalisasi

#Nintendo #game #Perusahaan Jepang #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar