Sempat Tumbang Lagi, Facebook dan Instagram Minta Maaf

Media Sosial Facebook (Pxhere)

Arah -  Setelah sempat tumbang (down) pada Rabu (3/7/2019) malam, Facebook dan Instagram telah memberikan penjelasan. Namun mereka hanya mengonfirmasi adanya masalah tanpa menjelaskannya lebih lanjut.

Setelah gangguan bisa diatasi, Facebook dan Instagram melalui akun resminya di Twitter meminta maaf kepada pengguna atas sejumlah error yang terjadi.

"Sebelumnya beberapa pengguna mengalami kesulitan mengunggah atau mengirim gambar, video dan file lainnya di aplikasi-aplikasi dan platform-platform kami. Kini masalahnya telah diselesaikan dan layanan kami mestinya sudah berfungsi 100 persen. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya," cuit Facebook.

Baca Juga: E-Volunteer Pertemukan EO dengan Pencari Kerja
Facebook, Instagram, dan WhatsApp Kompak Tumbang Bersamaan

Permintaan maaf juga disampaikan Instagram melalui akunnya di Twitter. Dalam cuitannya di akun resminya di Twitter, Instagram menambahkan GIF kembang api.

"Kami kembali! Masalah telah diatasi dan kami harus kembali 100 persen untuk semua orang. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi," tulis Instagram di akunnya, juga tanpa menjelaskan penyebab tumbangnya layanan mereka.

Tumbangnya Facebook, Instagram dan Whatsapp, Rabu malam merupakan yang ketiga sejak awal tahun 2019. Muncul dugaan ini terkait dengan rencana integrasi Facebook Messenger, Instagram, dan WhatsApp. 

Berita Terkait

Studi: Media Sosial Bukan Untuk Orang Muda Studi: Media Sosial Bukan Untuk Orang Muda
Ini Dia Dua E-Commerce Populer di Medsos Versi IPrice Ini Dia Dua E-Commerce Populer di Medsos Versi IPrice
7 Cara Jitu Promosikan Barang di Sosmed 7 Cara Jitu Promosikan Barang di Sosmed

#Facebook #Instagram #Twitter #Media Sosial #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar