Fans Barcelona Tak Bisa Hadiri Perkenalan Resmi Griezzmann

Penyerang Ateltico Madrid, Antoine Griezmann. (Foto: twitter/ @AntoGriezmann)

Arah -Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann sudah semakin dekat bergabung dengan Barcelona. Namun nantinya acara perkenalan pemain timnas Prancis itu sebagai pemain baru Blaugrana tidak akan fans klub Catalan.

Kepindahan Griezmann hanya tinggal menunggu penebusan klausul pelepasannya senilai 120 juta euro. Barcelona dikabarkan akan segera menyelesaikan pembayaran pada Jumat (12/7/2019) waktu setempat.

Setelah nantinya proses transfer rampung, Griezmann akan menjalani acara perkenalan resmi sebagai pemain Barcelona dengan cara berbeda. Dilansir Marca, fans tidak akan bisa menyaksikannya secara langsung karena tidak akan terbuka untuk publik.

Griezmann tidak akan diperkenalkan di Camp Nou karena sedang ada pengerjaan pergantian rumput lapangan. Terakhir, pemain baru Barcelona yang diperkenalkan di Camp Nou adalah Frenkie de Jong. Sedangkan kiper baru Neto tidak diperkenalkan di markas Barcelona.

Baca Juga: PSM-Persija Berebut Gelar Juara, Ini Jadwal Final Piala Indonesia
Liga Italia Musim 2019-20 Bakal Lebih Seru, Ini Alasannya

Selain Camp Nou, Barcelona memang beberapa kali memperkenalkan pemain baru di Mini Estadi, yang letaknya di seberang jalan Camp Nou. Namun, untuk perkenalan Griezmann seoertinya juga tidak bisa dilakukan karena sedang digunakan untuk pertunjukan sirkus.

Satu-satunya kesempatan fans Barcelona melihat Griezmann secara langsung pada laga pramusim trofi Joan Gamper. Di ajang itu, Barcelona akan menghadapi Arsenal di Camp Nou pada 4 Agustus.

Berita Terkait

Teka-teki Kemana Antoine Griezmann Berlabuh Terjawab Teka-teki Kemana Antoine Griezmann Berlabuh Terjawab
Saga Transfer Griezmann, Barcelona Akan Selesaikan dalam 72 Jam Saga Transfer Griezmann, Barcelona Akan Selesaikan dalam 72 Jam
Terungkap! Ini Klub Pilihan Verrrati Selanjutnya Terungkap! Ini Klub Pilihan Verrrati Selanjutnya

#Antoine Griezmann #Barcelona #Transfer Pemain #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar