Ancelotti Ingin Reuni Lagi dengan Pemain Madrid Ini

James Rodriguez (Foter)

Arah - Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti mengaku tidak mengetahui kepastian jadi tidaknya James Rodriguez bergabung dengan timnya pada musim panas ini. Eks pelatih Real Madrid itu berharap James berlabuh ke Napoli.

Sejumlah media menyebut Ancelotti ingin reuni lagi dengan Rodriguez. Pelatih asal Italia itu ingin James bergabung ke timnya sebelum penutupan jendela transfer musim ini.

"Saya tidak tahu mengenai rencana kedatangannya, meski kami mengharapkannya," ujarnya.

Ancelotti mengatakan dirinya mengenal anak asuhnya di Real Madrid dan Bayern Munich itu dengan sangat baik. Menurutnya James mampu bermain di berbagai posisi gelandang. Dia pernah memasang James sebagai pemain sayap kiri, kanan dan pemain nomor 10.

"Dia mampu beradaptasi, Dia juga mampu menempati berbagai posisi. Sebagai pemain nomor 10, hal yang penting bahwa dia pemain yang bertalenta. Akan tetapi, memerlukan waktu dan perlu kesabaran saat melatih dia," kata Ancelotti.

Baca Juga: Fans Barcelona Tak Bisa Hadiri Perkenalan Resmi Griezzmann
Liga Italia Musim 2019-20 Bakal Lebih Seru, Ini Alasannya

Napoli santer dikabarkan tertarik mendatangkan James menyusul rencana Real Madrid melepas pemainnya itu ke bursa transfer. Los Blancos telah menghabiskan 280 juta poundsterling untuk mendatangkan Eden Hazard, Eder Militao, Luka Jovic dan Ferland Mendy. Real Madrid juga dikabarkan masih mengincar Kylian Mbappe dan Christian Eriksen..

Berita Terkait

Napoli Rayu Pemain Real Madrid Ini dengan Jersey Maradona        Napoli Rayu Pemain Real Madrid Ini dengan Jersey Maradona
James Rodriguez Menuju PSG Senilai Rp900 Miliar? James Rodriguez Menuju PSG Senilai Rp900 Miliar?
Madrid Tukar James dan Morata dengan Dua Pemain Kunci Chelsea Madrid Tukar James dan Morata dengan Dua Pemain Kunci Chelsea

#James Rodriguez #Carlo Ancelotti #Real Madrid #Transfer Pemain #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar