Lawan dan Jadwal Uji Coba Timnas Indonesia U-19 di Jatim

Timnas Indonesia U-19 (Foto:PSSI)

Arah -Tim Nasional Indonesia U-19 akan melakoni uji coba di Jawa Timur. Ada tiga klub Jatim yang akan menjadi lawan tim Garuda Muda untuk mematangkan persiapan jelang Piala AFF U-18 yang akan berlangsung 4-18 Agustus 2019, di Vietnam.

Tiga klub tersebut, Persibo Bojonegoro, Deltras Sidoarjo, dan Persekabpas Pasuruan. Uji coba akan digelar di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, pada 18,20 dan 22 Juli mendatang.

Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria mengatakan uji coba Timnas U-19 ini difasilitasi Asprov PSSI Jatim.

"Bagi Timnas U-19 uji coba ini menjadi ajang persiapan jelang Piala AFF U-18 nanti. Saat ini Timnas U-19 sedang menjalani pemusatan latihan di Cikarang. Mereka akan bertolak di Jawa Timur pada tanggal 16 Juli," ujarnya.

Sementara, Sekretaris Asprov PSSI Jatim, Amir Burhanuddin mengatakan telah siap menyambut kedatangan tin Garuda Muda.

“Tentu kita sangat antusias sekali Timnas Indonesia U-19 bisa menggelar uji coba di Jatim (Sidoarjo). Alasannya tentu ini bisa jadi pemanasan sebelum Liga 3 Jatim dumulai pada 26 Juli nanti,” kata Amir.

Selain itu, Amir mengatakan bagi masyarakat Jatim bisa turut memberikan dukungan dan doa untuk Timnas Indonesia U-19 yang akan bertanding di Piala AFF U-18 di Vietnam, agar kembali meraih juara.

“Ini sekaligus meminta doa restu pada masyarakat Indonsia, khususnya Jawa Timur untuk agar Timnas U-19 sukses di Turnamen Piala AFF U19 di Vietnam, semoga juara,” harap Amir.

Baca Juga: Dipagari Rp12,6 T, Klausul Pelepasan Griezmann Kalahkan Messi
PS Tira Persikabo Ke Puncak, Ini Klasemen Sementara Liga 1

Jadwal Timnas Indonesia:

Timnas Indonesia U-19 vs Persibo Bojonegoro – Kamis 18 Juli 2019 – Pukul 15.00 WIB

Timnas Indonesia U-19 vs Deltras Sidoarjo – Sabtu 20 Juli 2019 – Pukul 19.00 WIB

Timnas Indonesia U-19 vs Persekabpas Pasuruan – Senin 22 Juli 2019 – Pukul 15.00 WIB

Berita Terkait

Dua Hari Seleksi, Indra Sjafri Dapatkan Lima Pemain Potensial Dua Hari Seleksi, Indra Sjafri Dapatkan Lima Pemain Potensial
Kembali Latih Timnas U-19, Indra Sjafrie Gerak Cepat Cari Pemain Kembali Latih Timnas U-19, Indra Sjafrie Gerak Cepat Cari Pemain
Ingin Timnas Raih Hasil Maksimal, PSSI Siapkan Laga Uji Coba Ingin Timnas Raih Hasil Maksimal, PSSI Siapkan Laga Uji Coba

#Piala AFF #Timnas U-19 #Timnas Indonesia #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar