Kejar Neymar, Barca Tawarkan 40 Juta Euro Plus Coutinho-Rakitic

Bintang Barcelona Neymar (Doha Stadium Plus.Foter.com)

Arah - Spekulasi masa depan Neymar bersama Paris Saint Germain tampaknya masih akan berlarut-larut. Upaya Barcelona memulangkan bintang timnas Brasil itu ke Camp Nou belum menemui titik terang.

Meski telah resmi mendatangkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid, kabar keinginan Barcelona untuk memulangkan Neymar belum pudar. Namun di sisi lain, klub Catalan juga berusaha menjaga neraca keuangan agar tidak melanggar aturan Financial Fair Play (FFP).

Untuk menyiasati itu, Barcelona mencoba melibatkan pemain dalam upaya mereka mendatangkan Neymar yang harganya sangat tinggi. Barcelona mengajukan tawaran 40 juta euro (sekitar Rp 626 miliar) plus Ivan Rakitic dan Philippe Coutinho ke PSG.

Baca Juga: Undian Kualifikasi Piala Dunia 2022, Indonesia Berada di Pot 5
Ingin Dapat Pemain Gratis, Belajar pada Juventus

Dikutip dari L'Equipe, pengajuan penawaran itu secara verbal bukan tertulis. Meski demikian, taqaran itu telah ditolak klub raksasa Prancis itu.

Hubungan Neymar dengan PSG tidak semakin baik bahkan eks bintang Batrcelona itu dengan terang-terangan mengungkapkan keinginannya meninggalkan PSG. Beberapa hari lalu dia menyindir PSG, dengan mengatakan kekalahan klubnya 1-6 dari Barcelona merupakan salah satu momen terbaik sepanjang kariernya.

Berita Terkait

Dukungan Pemain Barcelona Jika Neymar Balik ke Camp Nou Dukungan Pemain Barcelona Jika Neymar Balik ke Camp Nou
Demi Neymar, Barcelona Siap Lepas Dua Pemainnya Demi Neymar, Barcelona Siap Lepas Dua Pemainnya
Muncul di Video Peluncuran Jersey Baru, Neymar Bertahan di PSG? Muncul di Video Peluncuran Jersey Baru, Neymar Bertahan di PSG?

#Neymar #Paris Saint Germain #Barcelona #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar