Masa Depan Dispekulasikan ke Barcelona, Neymar Puji Lionel Messi

Neymar saat berseragam Barcelona. (Foter/alexizor)

Arah - Di tengah spekulasi masa depannya yang dikaitkan dengan Barcelona, bintang Paris Saint Germain (PSG), Neymar memuji Lionel Messi. Tak hanya itu penyerang Brasil itu juga mengungkapkan kebahagiannya ketika bermain dengan Messi

Neymar pernah menjadi reksn setim Messi di Barcelona pada periode 2013-2017. Saat bermain bersama, keduanya menyumbang delapan gelar untuk Barcelona termasuk trofi Liga Champions Saat itu Messi, Neymar dan Luis Suarez yang biasa disebut trio MSN menjadi trisula mematikan.

Dalam wawancara dengan Oh My Goal, Neymar mengenang masa kejayaannya bersama Messi di Camp No Dilansir Mirror, Neymar menyebut La Pulga sebagai pemain terbaik di dunia yang pernah dilihatnya.

"Kami menciptakan duo yang hebat. Suatu kebanggaan dan kehormatan bagi saya bermain bersamanya. Dia juga menjadi teman saya," kata Neymar.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Dunia 2022, Indonesia dan Malaysia Satu Grup
Kejar Neymar, Barca Tawarkan 40 Juta Euro Plus Coutinho-Rakitic

Pernyataan Neymar semakin memanaskan sepelulasi Neymar yang ingin kembali ke Barcelona. Akankah Neymar kembali bermain dengan Messi di Barcelona? 

Berita Terkait

Messi Lebih Suka Neymar Dibanding Griezmann Gabung Barcelona? Messi Lebih Suka Neymar Dibanding Griezmann Gabung Barcelona?
Demi Neymar, Barcelona Siap Lepas Dua Pemainnya Demi Neymar, Barcelona Siap Lepas Dua Pemainnya
Barca Datangkan Pemain Baru, Trio MSN Terancam Bubar? Barca Datangkan Pemain Baru, Trio MSN Terancam Bubar?

#Neymar #Barcelona #Lionel Messi #Transfer Pemain #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar