Lawan Timor Leste, Timnas U-15 Incar Kemenangan

Pelatih Timnas U-15 Bima Sakti (Foto:PSSI)

Arah -Tim nasional Indonesia U-15 akan menghadapi laga penting kontra Timor Leste pada lanjutan Piala AFF U-15 2019, di IPE Stadium, Chonburi, Rabu (31/7/2019) sore. Saat ini Timnas U-15 satu tingkat di bawah Timor Leste pada klasemen Grup A karena kalah produktivitas gol.

Pelatih Timnas U-15, Bima Sakti, mengatakan, anak asuhnya harus fokus penuh karena Timor Leste lawan yang bagus pada turnamen ini. Dia mengatakan timnya fokus untuk pertandingan besok dan mengincar hasil terbaik.

"Timor Leste tim yang bagus. Malam ini kita akan bersama-sama menyaksikan video pertandingan-pertandingan kita, dan pasti video calon lawan kita. Kita akan evaluasi dan perbaiki kekurangan kita. Kita juga akan sama-sama mempelajari kekuatan Timor Leste, hal-hal apa yang perlu kita waspadai dan yang bisa kita manfaatkan untuk mendapatkan hasil maksimal," ujarnya dilansir situs PSSI.

Bima juga mengungkapkan anak asuhnya dalam kondisi bagus dan siap menyuguhkan permainan terbaiknya.

"Alhamdulillah, anak-anak siap semua. Tidak ada yang cedera. Tadi kita pemulihan menggunakan rendaman es juga. Intinya, siapa pun yang akan diturunkan, prinsip mereka harus siap untuk memberikan kemampuan terbaiknya," ucap Bima.

Baca Juga: Piala Indonesia, Ini Rekomendasi PSSI untuk Panpel PSM
Tak Hanya Bale, Nasib Bintang Real Madrid Ini Juga Masih Gelap

Gelandang Garuda Asia, M. Faizal, mengaku senang bisa menyumbang gol pada laga sebelumnya. Namun, dia tidak ingin terbuai dan fokus ke laga kontra Timor Leste.

"Coach mengingatkan kita tidak boleh sombong, dan selalu siap buat lawan ego sendiri agar kita tetap fokus. Saya sama temen-temen bakal fight buat kasih yang terbaik besok," tutup Faizal.

Berita Terkait

Diwarnai Hujan Kartu, Indonesia Ungguli Timor Leste 1-0 Diwarnai Hujan Kartu, Indonesia Ungguli Timor Leste 1-0
Ingin Timnas Raih Hasil Maksimal, PSSI Siapkan Laga Uji Coba Ingin Timnas Raih Hasil Maksimal, PSSI Siapkan Laga Uji Coba
Lawan dan Jadwal Uji Coba Timnas Indonesia U-19 di Jatim        Lawan dan Jadwal Uji Coba Timnas Indonesia U-19 di Jatim

#Timor Leste #Timnas Indonesia #Piala AFF #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar