Thailand Lawan Berat Indonesia di Semifinal Piala AFF U-15

Pelatih Timnas U-15 Bima Sakti (Foto:PSSI)

Arah -Tim nasional U-15 akan menghadapi Thailand pada semifinal Piala AFF U-15 2019. Kepastian itu didapat setelah Thailand bermain imbang 1-1 dengan Malaysia pada laga terakhir fase Grup B di IPE Stadium, Chonburi, Senin (5/8/2019).

Pelatih Timnas U-15, Bima Sakti mengatakan akan segera mempersiapkan skuatnya untuk menghadapi laga semifinal kontra Thailand. Dia mengaku telah mendapatkan informasi kekuatan tim lawan.

“Ya, kami akan bertemu Thailand di semifinal. Kami akan segera mempersiapkan diri. Semua aspek akan segera dipersiapkan. Saya juga sudah mendapatkan informasi mengenai kekuatan Thailand. Semoga kita bisa beri yang terbaik,” ujar mantan kapten Timnas Indonesia itu.

Baca Juga: Final Piala Indonesia: PSM Optimistis, Persija Tak Gentar
Hajar Myanmar, Indonesia Lolos ke Semifinal Piala AFF U-15

Bima dilansir situs PSSI menambahkan dirinya merasa antusias menghadapi laga semifinal. Dalam sejarahnya, lanjut dia, Indonesia dan Thailand selalu menampilkan pertandingan yang seru.

“Kita semua tahu ketika Indonesia dan Thailand bertemu di sebuah turnamen, kelompok umur berapa pun, pertandingan yang seru selalu tersuguh. Kami selalu siap dan akan segera mematangkan persiapannya besok. Thailand tim yang bagus dan sekarang punya keuntungan sebagia tuan rumah, tapi bukan berarti mereka tidak bisa kita kalahkan,” pungkasnya.

Berita Terkait

Hajar Myanmar, Indonesia Lolos ke Semifinal Piala AFF U-15 Hajar Myanmar, Indonesia Lolos ke Semifinal Piala AFF U-15
Ditahan Imbang Timor Leste, Timnas U-15 Gagal ke Puncak          Ditahan Imbang Timor Leste, Timnas U-15 Gagal ke Puncak
 Kemenpora Setuju Pembelian Tiket Final Piala AFF Online, Asal.. Kemenpora Setuju Pembelian Tiket Final Piala AFF Online, Asal..

#Piala AFF #Timnas Thailand #Timnas Indonesia #bima sakti #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar