Kandaskan Brunei, Indonesia Pimpin Grup A Piala AFF U-18

Dok Pelatih Timnas U-19, Fakhri Husaini(Foto:Istimewa)

Arah - Tim Nasional Indonesia kembali sukses meraih 3 poin dalam pada laga fase Grup A Piala AFF U-18. Tiga poin Timnas U-18 didapat usai menghajar Brunei Darussalam dengan skor 6-1di Stadion Go Dau, Binh Duong, Vietnam, Sabtu (10/8/2019).

Amiruddin Bagus Kahfi dan Rendy Juliansyah masing-masing memborong dua gol. Sementara dua gol lainnya dicetak Beckham Putra Nugraha dan Khairul Imam Zakiri. Sedangkan gol hiburan Brunei dilesakkan Hilmi Sidik.

Timnas U-18 memulai pesta gol lewat Amiruddin Bagus di menit ke-8. Menerima umpan Rendy Juliansyah, tembakan lob usai Bagus menjebol gawang Brunei.

Tim besutan Fakhri Husaini menggandakan keunggulan dati titik putih setelah Bagus dilanggar di kotak terlarang. Rendy yang menjadi algojo mengecoh kiper Riyan dan mengubah skor menjadi 2-0 di menit ke-11.

Beckham Putra menambah keunggulan Garuda Nusantara di menit ke-25 disusul sundulan Imam Zakiri di menit ke-34. Rendy menutup babak pertama dengan mencetak gol keduanya di menit ke-44. Indonesia menutup babak pertama dengan skor 5-0.

Baca Juga: Kemenangan Telak Liverpool, Cedera Alisson dan Berkah Adrian
Duel Panas Lawan Chelsea, Maguire dan Pogba Siap Diturunkan

Di babak kedua, Brunei mencetak satu gol lewat Hilmi Sidik di menit ke-60. Lepas dari jebakan offside, Hilmi sukses menjebol gawang Riski Sudirman.

Indonesia menutup pesta gol di menit ke-76 lewat gol kedua Bagus. Indonesia menang dengan skor akhir 6-1.

Dengan kemenangan telak ini, Indonesia kokoh di puncak klasemen Grup A dengan raihan poin 9. Selanjutnya Timnas U-18 akan menghadapi Laos di Stadion Thong Nhat, Vietnam, Senin (12/8/2019).

Berita Terkait

Piala AFF U-18: Timnas Indonesia Tak Remehkan Brunei Piala AFF U-18: Timnas Indonesia Tak Remehkan Brunei
Ditahan Imbang Timor Leste, Timnas U-15 Gagal ke Puncak          Ditahan Imbang Timor Leste, Timnas U-15 Gagal ke Puncak
Ini Lawan Timnas Indonesia U-19 di Fase Grup Piala AFF 2019 Ini Lawan Timnas Indonesia U-19 di Fase Grup Piala AFF 2019

#Timnas Indonesia #Piala AFF #fakhri husaini #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar