Prediksi Unik Mourinho Terkait Juara Liga Inggris Musim Ini

Klub Liga Premier Manchester City

Arah - Liga Inggris musim 2019-20 telah bergulir pekan lalu. Mantan manajer Chelsea dan Manchester United, Jose Mourinho mempunyai prediksi menarik terkait tim yang berpeluang besar menjadi juara Liga Premier musim ini.

Mourinho menjalani debutnya sebagai pandit sepakbola pada laga pekan pertama antara Manchester United kontra Chelsea di Old Trafford. Bukan Mourinho, kalau tidak memberikan komentar lugas dan eksektrik yang menjadi daya tarik sosoknya.

Ketika ditanya tim yang berpeluang menjadi juara Liga Inggris, Mourinho memprediksi persaingan hanya akan melibatkan empat tim. Uniknya dia menyebut salah satu tim itu adalah Manchester City B atau tim lapis kedua The Citizens.

"Saya rasa hanya ada empat tim yang berpeluang menjadi juara Liga Premier. Empat tim tersebut adalah Manchester City, Liverpool, Tottenham Hotspur dan Manchester City B," ujar Mourinho kepada Sky Sports.

Mourinho mengaku dirinya terkesima dengan pemain cadangan City saat mengalahkan West Ham United dengan gelontoran lima gol tanpa balas. Saat itu di bangku cadangan City ada Claudio Bravo, IIkay Gundogan, Sergio Aguero, Benardo Silva, Joao Cancelo, Nicolas Otamendi dan Phil Foden.

"Saya rasa Manchester City bisa menjadi juara jika menurunkan pemain lapis keduanya," tambahnya.

Baca Juga: Gol Messi Ini yang Terbaik di Kompetisi Eropa Musim Lalu
Messi Diragukan Tampil Kontra Bilbao di Laga Pembuka La Liga

Bagaimana peluang MU dan Chelsea? Menurut Mourinho yang pernah mengangani MU dan Chelsea, kedua klub itu sulit bersaing dengan Manchester City dan Liverpool.

"Apa pun hasil laga Manchester United melawan Chelsea, saya rasa dua klub tersebut belum bisa bersaing dengan Manchester City dan Liverpool," kata Mourinho.

Berita Terkait

Jadi Manajer Permanen MU, Ini yang Pertama Dilakukan Solskjaer Jadi Manajer Permanen MU, Ini yang Pertama Dilakukan Solskjaer
Jose Mourinho: Matic Ngebet Gabung Man. United Jose Mourinho: Matic Ngebet Gabung Man. United
Jadi Manajer MU, Mourinho Hidupkan Rivalitas dengan Guardiola   Jadi Manajer MU, Mourinho Hidupkan Rivalitas dengan Guardiola

#Manchester City #Manchester United #Jose Mourinho #Liga Inggris #Liga Premier #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar