Rossa Ungkap Nikmatnya Bulan Ramadan

Rossa. (Arah.com)

Arah -  Penyanyi Rossa terlibat dalam pembuatan Alquran Project yang merupakan sebuah proyek audio digital dengan merekam bacaan Alquran beserta terjemahaannya dalam bahasa Indonesia dan Inggris. Rossa membacakan surat Ibrahim ayat 1 sampai 3.

"Aku rasa meskipun aku nggak jago gitu ya tapi nggak apa-apa kalo bisa menyebarkan 1 ayat, aku baca Ibrahim ayat 1 sampai 3 dan In shaa Allah nanti akan rekaman untuk surat-surat yang lainnya," kata penyanyi asal Sumedang ini, saat di temui di kawasan SCBD Jakarta (9/6).

Ketika ditanya alasan pelantun lagu "Pudar" ini dalam keterlibatannya, Rossa menjawab, "nyari berkahnya aja. Tapi memang itu akan bisa di download," katanya.

Rossa mengungkapkan kalau dirinya ingin menikmati ramadan tahun ini dengan meningkatkan aktivitas ibadah.

"Yang pasti saya menikmati sih, menikmati setiap harinya di bulan puasa, karena ya kesempatan aja gitu setahun sekali, cuma sebulan kita bisa sama-sama meningkatkan aktivitas ibadah." Ungkapnya.  

Bulan Ramadan ini, selain terlibat dalam Alquran project, Rossa juga meluncurkan single terbarunya yang berjudul "Jangan Hilangkan Dia". Single ini menjadi original soundtrack dalam film "I Love You from 38000 FT."

"Bagi saya merupakan satu kehormatan dipercaya membawakan lagu soundtrack film, dan Alhamdulillah, sebagian besar lagu soundtrack yang saya bawakan bisa diterima penonton film," kata perempuan yang akrab disapa teh Ocha ini. (Gilang Syahbani)

Berita Terkait

Masya Allah! Remaja ini Kumpulkan Audio Ngaji Massal Masya Allah! Remaja ini Kumpulkan Audio Ngaji Massal
Tips Lancar Berpuasa Bagi Para Lansia Tips Lancar Berpuasa Bagi Para Lansia
Ternyata Pahala Tak Terkira Bagi Orang yang Menanam Pohon Ternyata Pahala Tak Terkira Bagi Orang yang Menanam Pohon

#Rossa #Penyanyi Indonesia #arahramadan #Alquran Digital

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar