Google Doodle Ikut Meriahkan HUT Kemerdekaan ke-74 RI

Google Doodle HUT Kemerdekaan ke-74 RI

Arah - Masyarakat Indonesia merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-74 pada Sabtu (17/8/2019). Mesin pencari Google ikut memeriahkan HUT Kemerdekaan RI melalui Google Doodle.

Jika membuka halaman utama Google, akan muncul gambar bertema kemeriahan perayaan HUT Kemerdekaan RI. Google Doodle kemerdekaan menampilkan gambar permukiman dengan antusiasme warganya dalam menghias gapura untuk menyambut HUT Kemerdekaan RI.

Gambar itu menunjukkan suasana penuh dengan semangat gotong royong dan kebersamaan. Selain itu gambar yang ditampilkan juga menggambarkan kegembiraan warga menyambut HUTKemerdekaan ke-74 RI.

"Mewujudkan semangat selalu mewarnai setrkolaborasi (gotong royong) yang merupakan inti nilai Indonesia, Gapura berfungsi sebagai pengingat bagi orang Indonesia bekerja sama untuk negara lebih baik di Hari Kemerdekaan dan setiap hari," tulis Google dalam situsnya.

Baca Juga: Gandeng Dokter, Google Ingin Identifikasi Gejala Penyakit Akurat
Ikuti Google Maps, 100 Kendaraan Terjebak di Jalan Tanah

Suasana semarak selalu mewarnai perayaan HUT Kemerdekaan RI setiap tahunnya. Tidak hanya di kota, semarak perayaan HUT Kemerdekaan RI juga sampai ke pelosok desa. Berbagai perlombaan digelar untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI.

Berita Terkait

Ini Alasan Sandiaga Rahasiakan Lokasi  Rumah DP Rp0 Ini Alasan Sandiaga Rahasiakan Lokasi Rumah DP Rp0
Rizieq Minta BIN Berhenti Memata-matai Ulama Rizieq Minta BIN Berhenti Memata-matai Ulama
OK OCE Akan Fasilitasi Permodalan ke Lembaga Keuangan OK OCE Akan Fasilitasi Permodalan ke Lembaga Keuangan

#HUT RI #Hari Kemerdekaan RI #Google Doodle #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar