Populerkan Kuliner Nusantara, TikTok Gelar #JelajahKuliner

Aplikasi TikTok (Pexels)

Arah - Platform video singkat TikTok meluncurkan kegiatan #JelajahKuliner. Melalui kegiatan ini, pengguna bisa mendapatkan potongan harga di outlet makanan yang bekerja sama dengan TikTok.

Untuk mendapat potongan harga, pengguna harus membuat dan membagikan video makanan atau review dilengkapi tagar #JelajahKuliner. Kegiatan #JelajahKuliner dimulai 15 Agutus 2019, dan melibatkan sejumlah outlet makanan yang tersebar di Jakarta, Bandung, Jogja, Bali dan Pekanbaru.

"Kegiatan #JelajahKuliner ini merupakan bentuk apresiasi TikTok terhadap kekayaan kuliner di Indonesia, yang sayang apabila tidak dipopulerkan foodlovers di dunia maya," ujar Head of Marketing TikTok (Indonesia) Dina Bhirawa dalam keterangannya.

Menurut Dina, TikTok memberikan apresiasi dalam bentuk potongan harga kepada penggunanya agar mereka dapat membagikan hal positif, dalam hal ini kuliner, sebagai bentuk kecintaan terhadap kekayaan Nusantara. Pengguna yang ingin mendapatkan potongan harga di outlet makanan hanya perlu menunjukkan video kreasi serta TikTok ID mereka kepada petugas.

Baca Juga: Gaet Milenial, Tiktok X Wonderful Indonesia Diluncurkan
Inggris Investigasi TikTok Terkait Keamanan Privasi Data Anak

"Saya sangat senang dapat berpartisipasi dalam kegiatan #JelajahKuliner TikTok, karena secara tidak langsung konsumen yang mendapatkan promosi dari kami kembali mempromosikan makanan dan minuman kami di akun mereka. Harapannya, melalui kegiatan ini makanan kami juga semakin banyak dikenal orang", kata Irfan, pengusaha outlet makanan di Medan.

Berita Terkait

Kuliner Bebek Garing Khas Bali akan Ekspansi ke Jepang Kuliner Bebek Garing Khas Bali akan Ekspansi ke Jepang
Liburan ke Vietnam? Jangan Lupa Cobain Ketan Susu Xoi Liburan ke Vietnam? Jangan Lupa Cobain Ketan Susu Xoi
14.520 Lansia Jakarta Dapat Kartu Bantuan KLJ 14.520 Lansia Jakarta Dapat Kartu Bantuan KLJ

#TikTok #kuliner #makanan #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar