Kapan Chelsea Menang, Lampard?

Manajer Chelsea Frank Lampard (wikimedia)

Arah - Manajer Chelsea Frank Lampard mendapat sambutan hangat saat timnya menjamu Leicester City pala lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge, Minggu (18/8/2019). Laga ini merupakan laga kandang pertama The Blues di Liga Premier musim ini.

Hanya saja antusiasme publik Stamford Bridge tidak membantu Lampard memenangi laga keduanya bersama The Blues di Liga Premier. Dengan hasil akhir 1-1, Lampard masih memburu kemenangan pertamanya pada pertandingan resmi bersama klub yang telah membesarkan namanya.

Gol Mason Mount di menit ke-7 sempat membuat pendukung Chelsea bersorak sekaligus membuka harapan Chelsea untuk meraih 3 poin pertama di Liga Premier. Namun asa The Blues hanya bertahan hingga menit ke-67.

Wilfred Ndidi yang menjadi penyebab terciptanya gol ke gawang Leicester menebus kesalahannya. Pemain asal Nigeria itu mencetak gol penyeimbang yang mengubah skor menjadi 1-1. Meski Chelsea berusaha mencetak gol di sisa waktu, hasilnya tak mengubah kedudukan.

Dengan hanya meraih 1 poin, Lampard belum memberikan kemenangan dari dua laga Liga Premier yang telah dilakoni Chelsea. Sebelumnya, Chelsea menuai hasil buruk, kalah telak 0-4 dari Manchester United pada laga perdana di Old Trafford.

Kekalahan dari MU seolah menular ke Piala Super Eropa. Di ajang ini Lampard harus merelakan trofi Piala Super Eropa menjadi milik Liverpool setelah timnya kalah 4-5 dalam drama adu penalti.

Baca Juga: Drama VAR Gagalkan Kemenangan Menchester City
Indonesia dan Myanmar Berebut Peringkat Ketiga Piala AFF U-18

Lampard yang merupakan topskor sepanjang masa CHelsea harus bekerja lebih keras. Pergantian manajer Chelsea dalam tiga musim terakhir sedikit banyak mempengaruhi gaya bermain.

Para pemain membutuhkan waktu adaptasi untuk memahami keinginan manajer yang terus berganti mulai dari Antonio Conte, Maurizio sarri dan kini Lampard. Sslain itu, hukuman larangan transfer ikut mempersulit situasi Lampard untuk memperkuat skuat.  Kapan Chelsea menang, Lampard?

Berita Terkait

Chelsea Dihajar MU, Mimpi Buruk Lampard di Pembuka Liga Inggris  Chelsea Dihajar MU, Mimpi Buruk Lampard di Pembuka Liga Inggris
Klasemen Liga Inggris, Chelsea Waspada, City Di Ambang Juara Klasemen Liga Inggris, Chelsea Waspada, City Di Ambang Juara
Alasan Mengejutkan David Luiz Tinggalkan Chelsea Gabung Arsenal  Alasan Mengejutkan David Luiz Tinggalkan Chelsea Gabung Arsenal

#Liga Inggris #Liga Premier #Chelsea #Frank Lampard #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar