Derby Romero Pacari Seorang Fashion Desainer

Derby romero dan pacarnya, Claudia, saat ditemui dalam acara peluncuran trailer film "ILY from 38000 FT" di Hard Rock Cafe, Jakarta, (9/9).

Arah - Martua Romero Derby Nainggolan atau yang lebih dikenal dengan Derby Romero mengenalkan kekasih barunya bernama Claudia Adinda. Wanita keturunan Indonesia-Inggris ini merupakan seorang fashion designer yang sudah lama diidolakan oleh aktor film "ILY from 38000 FT" produksi Screenplay Sinema Film.

Meski pacarnya tersebut seorang fashion desainer, namun Derby mengaku bahwa Claudia tidak pernah mencoba untuk mengubah penampilannya sama sekali, "karena kita suka berdandan, saya juga suka berdandan." Katanya saat ditemui di Hard Rock Café Jakarta (9/6).

Meski sama-sama disibukan dengan pekerjaannya masing-masing, Claudia tidak pernah mempermasalahkan kurangnya quality time mereka dalam menjalani hubungannya dengan mantan artis cilik itu.

"Yaa sekarang kan sudah modern, bisa telpon, bisa face time kapan pun, dan itukan pekerjaannya, jadi saya pikir itu bagus dan gak ada masalah" kata wanita yang menghabiskan waktu 10 tahun untuk menyelesaikan studi pasca sarjana di bidang fashion.

Menurut wanita yang besar di Inggris ini, sebelumnya ia tidak mengetahui bahwa Derby adalah seorang aktor, dia mengaku tidak pernah melihat mantan kekasih Feby Blink ini muncul di televisi pada awalnya.

"Saya tidak besar di Indonesia jadi  saya tidak pernah melihat film dia sebelumnya, tapi kalau ftv saya sering nonton, Saya suka melihat dia berganti banyak peran di tv itu sangat menyenangkan." Kata kekasih Derby yang resmi berpacaran sejak Desember lalu. (Gilang Syahbani).

Berita Terkait

Rossa Ungkap Nikmatnya Bulan Ramadan Rossa Ungkap Nikmatnya Bulan Ramadan
Melly Goeslaw Terpukau Dengar Irwansyah Mengaji Melly Goeslaw Terpukau Dengar Irwansyah Mengaji
Ke Ketua MPR, Pasha Ungu Curhat Soal Gaya Berpakaian Ke Ketua MPR, Pasha Ungu Curhat Soal Gaya Berpakaian

#Derby Romero #Artis Indonesia #Penyanyi Indonesia

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar