SBY: Pemerintah dan Masyarakat Harus Bangun Sektor Ekonomi

Dok Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (Dok.arah.com)

Arah - Para pendiri bangsa telah menggariskan cita-cita besar, yakni membangun masyarakat adil dan makmur. Karena itu, pemerintah dan masyarakat harus bersama-sama membangun sektor ekonomi yang mensejahterakan.

Demikian disampaikan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menekankan saat menyampaiknan pidato kontemplasi di kediaman pribadinya, Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Senin (9/9/2019).

"Kalau semua makmur, semua sejahtera, rasa keadilan akan datang dan bersemi di negeri ini," ujarnya.

Baca Juga: Runway 3 Bandara Soetta Ditargetkan Beroperasi November 2019
Tingkatkan Kepatuhan WP, Sanksi Administrasi Akan Direvisi

Menurut SBY idealnya jika sektor ekonomi yang semakin kuat dapat mengurangi tingkat kemiskinan. Selain itu, dengan sektor ekonomi yang kuat, ketimpangan sosial ekonomi antara kaya dan miskin tidak akan semakin lebar.

"Realistiknya adalah yang miskin semakin berkurang dan ketimpangan sosial ekonomi tidak semakin menganga. Yang kaya mesti ingat yang miskin, yang kuat mesti ingat yang lemah," pungkasnya.

Berita Terkait

Ini Tanggapan Wapres JK Soal Kritikan SBY Ini Tanggapan Wapres JK Soal Kritikan SBY
Ngetwitt Lagi, SBY Serang Penyebar 'Hoax' yang Kian Merajalela Ngetwitt Lagi, SBY Serang Penyebar 'Hoax' yang Kian Merajalela
SBY Ngetwitt Soal Berita Hoax, Ini Tanggapan Timses Agus-Sylvi SBY Ngetwitt Soal Berita Hoax, Ini Tanggapan Timses Agus-Sylvi

#Susilo Bambang Yudhoyono #sby #Pidato Politik SBY #Ekonomi #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar