Hilang 22 Tahun, Pria Ini Ditemukan Berkat Bantuan Google Earth

Ilustrasi orang hilang (Pixabay)

Arah - Misteri hilangnya seorang pria selama hampir 22 tahun akhirnya terpecahkan. Layanan Google Earth turut andil dalam memecahkan misteri ini.

Pada November 1997, William Earl Moldt menghubungi kekasihnya untuk pergi ke klub malam. Dia berjanji akan pulang pada hari itu juga.

Moldt dilaporkan telah meninggalkan klub jam 11 malam dan diasumsikan dirinya tidak mabuk dan pergi sendirian. Namun dia tak kunjung sampai di rumah seolah menghilang ditelan bumi.

Lebih dari dua dekade seseudahnya, keberadaan Moldt mulai menemukan titik terang. Dia diduga kehilangan kendali saat mengendarai mobilnya sehingga masuk ke dalam dasar kolam.
Keberadaan mobil Moldt diketahui lewat Google Earth ketika surveyor properti di perumahan Wellington, Florida, AS, menemukan objek aneh di dasar kolam.

Baca Juga: Unik, Pasangan Ini Menikah dengan Mahar Saham
Dinyatakan Meninggal, Pria di India Bangun Saat Akan Dimakamkan

Pihak kepolisian yang menerima laporan melakukan penelusuran dan berhasil menarik objek tersebut yang belakangan merupakan sebuah mobil dengan kerangka manusia di dalamnya. Setelah diidentifikasi, dipastikan kerangka tersebut adalah Moldt.

"Anda tidak dapat menentukan apa yang terjadi bertahun-tahun yang lalu, apa yang terjadi. Yang kita tahu dia (Moldt) menghilang dari muka bumi, dan sekarang dia ditemukan," kata juru bicara kepolisian Therese Barbera dikutip Ubergizmo, Minggu (15/9/2019).

Berita Terkait

Video Pria Berkemeja Kotak-kotak ‘Serang’ Polisi Pakai Jurus Ular Video Pria Berkemeja Kotak-kotak ‘Serang’ Polisi Pakai Jurus Ular
Ingat Gaun Daging Fenomenal Lady Gaga? Begini Bentuknya Sekarang Ingat Gaun Daging Fenomenal Lady Gaga? Begini Bentuknya Sekarang
Hobi Makan Pasir, Nenek Ini Alami Keajaiban Tak Terduga Hobi Makan Pasir, Nenek Ini Alami Keajaiban Tak Terduga

#Orang Hilang #Google Earth #unik #Berita Unik #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar