Ini Hasil Debut 3 Pemain Mahal La Liga di Liga Champions

Ilustrasi: Logo resmi Liga Champions. (Foter/MULADAR NEWS)

Arah - Tiga pemain mahal La Liga Spanyol baru saja melakoni debut di Liga Champions bersama klub baru mereka. Ketiga pemain itu tampil sebagai starter pada matchday 1 Liga Champions. Siapa saja mereka?

1. Frankie de Jong (Barcelona)
Frankie de Jong bergabung dengan Barcelona pada 1 Juli 2019, Eks gelandang berusia 21 tahun itu didatangkan dari Ajax Amsterdam itu dengan nilai transfer 75 juta euro (Rp 1,2 triliun), ditambah 11 juta euro untuk bonus lainnya terkait performa.

De Jong menjalani debutnya di Liga Champions sebagai starter saat Barcelona menyambangi markas Borussia Dortmund. Bermain di Signal Iduna Park, Rabu (18/9/2019) dinihari WIB, Blaugrana pulang dengan 1 poin usai ditahan imbang tanpa gol.

2. Joao Felix (Atletico Madrid)
Joao Felix dibeli Atletico dari Benfica dengan nilai transfer fantastis senilai 126 juta euro atau sekitar Rp2 triliun. Los Colchoneros mengikat pemain berusia 19 tahun itu dengan kontrak berdurasi tujuh tahun hingga 2026.

Pemain muda Portugal itu menjadi andalan Atletico di lini depan bersama Diego Costa saat mejamu Juventus di Wanda Metropolitano, Kamis (19/9/2019) dinihari WIB. Sempat tertinggal 0-2, Atletico bisa memaksakan hasil imbang dengan skor akhir 2-2.

Baca Juga: Liga Champions: Comeback Messi dan Penyelamatan Hebat Ter Stegen
Catatan Buruk Debut Lampard di Liga Inggris dan Liga Champions

3. Eden Hazard (Real Madrid)
Eden Hazard didatangkan Real Madrid dari Chelsea pada bursa transfer musim panas dengan durasi kontrak selama lima tahun. Los Blancos harus merogoh kocek 130 juta euro atau Rp2 triliun lebih untuk memboyong Hazard ke Santiago Bernabeu.

Bintang timnas Belgia itu memulai debut bersama Madrid di Liga Champions dengan melewat ke markas Paris Saint Germain (PSG). Hasilnya El Real kalah dengan skor telak 0-3 dari tuan rumah yang bermain agresif.

Berita Terkait

Jelang Semifinal Liga Champions, Ajang Balas Dendam Atletico Jelang Semifinal Liga Champions, Ajang Balas Dendam Atletico
Akankah Hazard Menangi Liga Champions Bersama Real Madrid?    Akankah Hazard Menangi Liga Champions Bersama Real Madrid?
Hantu Cedera Membuat Barcelona dan Real Madrid Menderita         Hantu Cedera Membuat Barcelona dan Real Madrid Menderita

#Real Madrid #Atletico Madrid #Barcelona #Liga Champions #Joao Filipe #Eden Hazard #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar