Ini Lawan Ganda Putra Indonesia di Perempatfinal China Open 2019

Pasangan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (Foto:PB PBSI)

Arah -Pasangan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mengamankan satu tiket babak perempat final China Open 2019 BWF World Tour Super 1000. Pasangan unggulan ketujuh ini meraih kemenangan atas wakil Taiwan, Lu Ching Yao/Yang Po Han, dengan skor 21-19, 21-19.

Meski menang dua game langsung, Fajar/Rian mengaku masih belum puas dengan penampilan mereka. Menurut mereka, masih banyak kesalahan sendiri, terutama di saat kritis.

"Lawan hari ini bermain bagus, lebih bagus dibanding pertemuan kami sebelumnya di Japan Open 2019. Mereka tidak gampang dimatikan dan kami sudah unggul beberapa poin tapi masih banyak error yang nggak perlu. Harusnya kami bisa jaga keunggulan, bola yang harusnya nggak mati malah mati," ujar Fajar di situs badmintonindonesia.org.

"Memang tadi sudah unggul tapi masih banyak mati sendiri. Kami mencoba coba untuk fokus terus, nggak mikirin menang-kalah dulu, tetap fokus, jangan sampai mati sendiri," tambah Rian.

Baca Juga: Juara Dunia Bulutangkis ini Sering Menangis Karena Ibunya
Kenalkan Ayman, Anak Duta Sheila on 7 yang Jadi Atlet Bulutangkis

Di babak perempat final, Fajar/Rian akan menghadapi Takeshi Kamura/Keigo Sonoda dari Jepang. Saat ini rekor pertemuan 5-3 untuk keunggulan Kamura/Sonoda.

"Pemain Jepang itu ulet, nggak gampang mati sendiri. Kami harus siapkan fisik, mental dan stamina. Kalau permainan, tergantung di lapangan, yang harus disiapkan itu fokusnya dan lebih sabarnya," jelas Fajar.

Berita Terkait

Indonesia Raih Perak Dari Olimpiade Robot Internasional Indonesia Raih Perak Dari Olimpiade Robot Internasional
Ini Prioritas PBSI  untuk musim 2018 Ini Prioritas PBSI untuk musim 2018
Presiden Apresiasi Gelar Juara Prancis Terbuka Presiden Apresiasi Gelar Juara Prancis Terbuka

#Bulutangkis #Kejuaraan Bulutangkis #china #PB PBSI #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar