Sudah Ganti Klub, Eks Kiper Liverpool Masih Akrab dengan Blunder

Loris Karius (Foto:Instagram)

Arah - Eks kiper Liverpool, Loris Karius kembali membuat blunder. Kiper yang kini menjaga gawang Besiktas itu keluar kotak penalti untuk menyundul bola, tapi perhitungannya meleset sehingga bola malah melewati kepalanya.

Karius melakukan blunder saat Besiktas bertandang ke markas Slovan Bratislava pada laga perdana fase grup Liga Europa, Jumat (20/9/2019) dinihari WIB. Momen buruk Karius itu terjadi saat pertandingan emmasuki menit ke-14.

Awalnya kiper Bratislava, Dominik Grief menendang keras bola ke pertahanan Beksitas. Karius memutuskan keluar dari kotak penalti dan mencoba menyundul bola. Di saat bersamaan, striker Bratislava, Andraz Sporar, dan bek Besiktas berlari ke arah bola.

Baca Juga: Catatan Ini Lebih Memalukan Madrid Dibanding Kalah Telak dari PSG
Ini Hasil Debut 3 Pemain Mahal La Liga di Liga Champions

Sundulan Karius meleset dan bola memantul ke tanah. Bek Besiktas terjatuh karena menabrak kaki Karius. Sporar dengan bebas melesakkan bola ke gawang Beksitas yang sekaligus mengubah skor menjadi 1-0. Sementara laga ini berakhir dengan skor 4-2 untuk kemenangan Bratislava.

Karius seolah akrab dengan blunder sejak dirinya bergabung dengan Liverpool. Bahkan dua blundernya terjadi pada laga krusial Liverpool kontra Real Madrid di final Liga Champions. Dua kesalahan fatal Karius ikut memberikan andil besar pada kekalahan The Reds 1-3 dan gagal menjadi juara Liga Champions.

Berita Terkait

Menag: Waspada Sisi Negatif Zaman Globalisasi Menag: Waspada Sisi Negatif Zaman Globalisasi
Gagal Juara Liga Inggris, Laga Ini yang Hancurkan Mimpi Liverpool Gagal Juara Liga Inggris, Laga Ini yang Hancurkan Mimpi Liverpool
Ini Rekayasa Lalin Hadapi 'Long March' Pendukung Rizieq Ini Rekayasa Lalin Hadapi 'Long March' Pendukung Rizieq

#Liverpool #Loris Karius #Liga Europa #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar