Pendaftaran Ditutup, Ini 10 Nama Bakal Calon Ketum PSSI

Logo Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (pssi.org)

Arah -Komite Pemilihan PSSI menutup pendaftaran bakal calon ketua umum, waketum dan anggota Komite Eksekutif (exco) PSSI periode 2019-2023, Kamis (3/10/2019) pukul 23.59 WIB. Hingga batas akhir pendaftaran, Komite Pemilihan menerima 10 pendaftar untuk calon ketua umum.

Sepuluh nama tersebut adalah Arif Putra Wicaksono, Alvin Hinelo, Vijaya Fitriyasa, Bernhard Limbong, Fary Djemy Francis, Mochamad Iriawan, Rahim Soekasah, Sarman, Yesayas Oktovianus dan La Nyalla Mattalitti. Sebagian dari mereka mencalonkan diri, sebagian lainnya dicalonkan pemilik suara.

"Ada yang mencalonkan dan yang dicalonkan sudah menyatakan bersedia. Juga sudah melakukan pengisian formulir integritas, tidak pernah terlibat termasuk tindakan di wilayah Komdis PSSI," ujar Ketua Komite Pemilihan Syarif Bastaman di Jakarta, Jumat (4/10/2019).

Baca Juga: PSSI Gelar KLB 2 November, Pendaftaran Calon Ketum Telah Dibuka
PSSI Percepat Kongres Pemilihan pada 2 November 2019

Selain itu, sebanyak 20 nama telah mendaftar sebagai bakal calon wakil ketua umum dan 90 nama bakal calon anggota Komite Eksekutif. Mereka akan bersaing untuk dua kursi wakil ketua dan 12 anggota Komite Eksekutif.

Selanjutnya, dokumen akan diserahkan ke Komdis untuk pengecekan. Setelah dilakukan pengecekan, Komite Pemilihan akan mengumumkan kandidat sementara pada 9-13 Oktober.

Sebelum hasil akhir diumumkan 18 Oktgober, bakal calon memiliki waktu banding 10-16 Oktober. Sementara itu, Kongres Pemilihan PSSI akan digelar di Jakarta pada 2 November 2019.

Berita Terkait

DPR Apresiasi Kemenangan Timnas U-22 Menjuarai Piala AFF DPR Apresiasi Kemenangan Timnas U-22 Menjuarai Piala AFF
Sejumlah Halte Transjakarta Mulai Pasarkan Kartu OK-Otrip Sejumlah Halte Transjakarta Mulai Pasarkan Kartu OK-Otrip
Ada Misteri di Lift Blok M Square, Polisi Selidiki Ada Misteri di Lift Blok M Square, Polisi Selidiki

#PSSI #Calon Ketum PSSI #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar