AC Milan Tunjuk Pelatih Baru Pengganti Giampaolo

Klub Liga Serie A Italia AC Milan (Foter.com/robinbos)

Arah -AC Milan resmi menunjuk Stefano Pioli sebagai pelatih baru. Pioli yang menggantikan Marco Giampaolo dikomtrak selama dua tahun. 

Giampaolo didepak dari San Siro menyusul hasil buruk, empat kekalahan dari tujuh pertandingan Serie A musim ini. Dengan hasil itu, Milan berada di posisi 13 dengan selisih 10 poin dari pemuncak klasemen, Juventus.

Sebelum melatih Milan, Pioli telah membesut tim Serie A termasuk Lazio yang finis di posisi ketiga dan mencapai final Coppa Italia musim 2014-15, Inter Milan dsn Fiorentina. 

Baca Juga: Giampaolo Pelatih Tersingkat, Siapa Pelatih AC Milan Selanjutnya?
Koleksi Trofi Liga Champions Liverpool Dekati AC Milan

AC Milan terakhir kali memenangkan gelar Serie A pada 2011. Sementara terakhir kali mereka bermain di Liga Champions musim 2013-14 setelah finis posisi ketiga di liga Italia pada musim sebelumnya.

Rossoneri lolos ke Liga Europa musim ini setelah finis di peringkat kelima pada musim 2018-19. Namun Milan kemudian dihukum larangan selama satu tahun dari seluruh kompetisi Eropa karena melanggar aturan Financial Fair Play (FFP) UEFA.

Berita Terkait

Giampaolo Pelatih Tersingkat, Siapa Pelatih AC Milan Selanjutnya? Giampaolo Pelatih Tersingkat, Siapa Pelatih AC Milan Selanjutnya?
Patrialis Akbar Terjaring OTT KPK? Ini Tanggapan MK Patrialis Akbar Terjaring OTT KPK? Ini Tanggapan MK
Waspada, Hari Ini Sebagian Besar Jakarta Akan Hujan Waspada, Hari Ini Sebagian Besar Jakarta Akan Hujan

#Marco Giampaolo #AC Milan #Stefano Pioli #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar