Ketua DPRD Banten Prihatin dengan Penyerangan Terhadap Wiranto

Menko Polhukam Wiranto (kedua kiri) turun dari mobil sebelum diserang orang tak dikenal dalam kunjungannya di Pandeglang, Banten, Kamis (10/10/2019). (ANTARA FOTO/Handout/hp).

Arah - Ketua DPRD Banten Andra Soni mengaku prihatin dengan penyerangan yang menimpa Menko Polhulam Wiranto saat melakukan kunjungan ke Pandeglang, Kamis (10/10/2019).

"Kami turut prihatin ada kejadian penyerangan pejabat negara. Ini sungguh memalukan bagi Banten," ujarnya usai menghadiri rapat paripurna DPRD Banten di Serang, Kamis.

Atas kejadian tersebut, dia meminta semua pihak agar waspada dan berhati-hati sehingga tidak terulang lagi. agar tidak terulang kembali kejadian yang memalukan bagi masyarakat Banten. Dia bersama Gubernur Banten Wahidin Halim sempat berdiskusi untuk menyikapi kejadian tersebut dengan berkoordinasi bersama pihak terkait.

"Tadi Pak Gubernur usai paripurna langsung ke RSUD Pandeglang," kata Andra Soni.

Baca Juga: Menkopolhukam Wiranto Ditusuk, Dua Pelaku Diamankan Polisi

Sebelumnya diberitakan, Menkopolhukam Wiranto diserang dua orang tidak dikenal dengan menggunakan senjata tajam sesaat setelah turun dari mobil di sebuah langan di Menes, Pandeglang.

Sebelum ada penyerangan, Wiranto usai melakukan kunjungan dan peletakan batu pertama pembangunan gedung di Kampus Mathlaul Anwar Menes Pandeglang.

Dua orang yang diduga sebagai pelaku penyerangan terhadap Wiranto telah diamankan pihak kepolisian di Pandeglang. Kedua pelaku saat ini diamankan di Mako Polsek Menes, Pandeglang, Banten.

Berita Terkait

Menkopolhukam Lempar Pujian Terhadap Kinerja BNPT Menkopolhukam Lempar Pujian Terhadap Kinerja BNPT
Gerindra Sesalkan Penyerangan Terhadap Wiranto Gerindra Sesalkan Penyerangan Terhadap Wiranto
Wiranto: Pilkada Serentak Menjadi Tolak Ukur Di Mata Dunia Wiranto: Pilkada Serentak Menjadi Tolak Ukur Di Mata Dunia

#Wiranto #Menkopolhukam #penusukan #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar