Samsung Bakal Luncurkan Note Versi Lite

Samsung Galaxy Note 10+ versi 5G (ANTARA News/Natisha Andarningtyas))

Arah - Samsung dikabarkan akan meluncurkan Galaxy Note dengan harga terjangkau. Nomor model perangkat dengan nama "Lite" tersebut telah dikonfirmasi SM-N770F, namun spesifikasiNYA belum diketahui.

Dikutip dari GSM Arena, Minggu (13/10/2019), perangkat tersebut diperkirakan akan hadir dengan S Pen yang telah menjadi ciri khas perangkat Note.

Rumor tentang Galaxy Note10 dengan harga yang terjangkau telah muncul bahkan sebelum seri Note10 muncul pada Agustus tahun ini. Namun, setelah Samsung meluncurkan hanya dua perangkat, banyak yang mengira tidak akan ada tiga handset Note 10.

Baca Juga: Ini Alasan Reno 2Z Tak Dirilis di Indonesia
Menkominfo Prediksi Ada Unicorn Lain di Akhir 2019

Sementara itu, jika dibandingkan dengan seri Galaxy S10, bisa jadi Galaxy Note 10 Lite tersebut adalah "saudara" Galaxy S10e, dalam hal spesifikasi, mulai dari desain hingga kamera.

Galaxy Note 10 Lite diperkirakan akan memiliki tampilan yang lebih kecil dari Galaxy Note 10 dan Galaxy Note10+, dan kemungkinan akan dibekali baterai yang lebih kecil juga.

Berita Terkait

Pemprov DKI Pastikan Hunian DP Nol Rupiah Berkualitas Pemprov DKI Pastikan Hunian DP Nol Rupiah Berkualitas
Jakpro: Pembangunan LRT Sudah 63 Persen Selesai Jakpro: Pembangunan LRT Sudah 63 Persen Selesai
Sylvi Diperiksa Bareskrim, #SuperSylvi Curi Perhatian Netizen Sylvi Diperiksa Bareskrim, #SuperSylvi Curi Perhatian Netizen

#Samsung #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar