Polda Metro Siapkan Rekayasa Arus Kendaraan di Sekitar Gedung DPR

Gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta. (id.wikipedia.org)

Arah - Polda Metro Jaya menyiapkan rekayasa arus kendaraan di sekitar Gedung DPR/MPR RI, Jakarat Pusat terkait rencana aksi dari elemen masyarakat pada Senin (14/10/2019).

"Penutupan disesuaikan dengan kebutuhan dan tingkat pengamanan," kata Kasubdit Bin Gakkum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, AKBP M Nasir melalui keterangan tertulis di Jakarta, Senin.

Nasir mengatakan kendaraan dari Jalan Gatot Subroto yang mengarah ke Slipi ditutup di bawah Flyover Ladokgi kemudian diarahkan belok kiri ke Jalan Gerbang Pemuda.

Arus lalu lintas dari Jalan Gerbang Pemuda mengarah ke Jalan Gatot Subroto (Gatsu) ditutup diputar balik ke Jalan Gerbang Pemuda di kolong Flyover Ladokgi atau lurus ke Jalan Gatsu arah timur atau ke Benhil.

Kendaraan dari Jalan Gerbang Pemuda arah ke Jalan Asia Afrika dibelokkan ke Jalan Asia Afrika terus ke Jalan Senayan dan Jalan Pakubuwono.

Baca Juga: Yogyakarta Siapkan Kajian Manajemen Lalu Lintas Malioboro
Ikuti Google Maps, 100 Kendaraan Terjebak di Jalan Tanah

Lalu lintas dari Jalan Asia Afrika ke barat bisa lurus ke Jalan Tentara Pelajar atau ke arah Jalan Gerbang Pemuda diputar balik di bawah Flyover Ladokgi.

Pengendara dari Jalan Tentara Pelajar dari arah Manggala Wanabakti di Traffic Light Palmerah diluruskan ke Jalan Permata Hijau dan Kebayoran Lama dan belok kiri ditutup.

"Kendaraan dari Jalan Tentara Pelajar Pojok Manggala Wanabakti dan Jalan Gatsu ditutup untuk mencegah lawan arus dan putar balik kendaraan," kata Nasir. (ant)

Berita Terkait

Dianggap Menghina Merah Putih,FPI Dilaporkan Ormas Ke Polda Metro Dianggap Menghina Merah Putih,FPI Dilaporkan Ormas Ke Polda Metro
Dua Kali Mangkir, Polda Metro akan Panggil Paksa Rizieq Dua Kali Mangkir, Polda Metro akan Panggil Paksa Rizieq
Dewi Tanjung Akan Cabut Laporan Asalkan Eggi Penuhi Syarat Ini Dewi Tanjung Akan Cabut Laporan Asalkan Eggi Penuhi Syarat Ini

#Rekayasa Lalu Lintas #polda metro #Demonstrasi #Gedung DPR RI #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar