Barang Istimewa yang Selalu Dibawa Ratu Elizabeth

Ratu Elizabeth II (REUTERS/Neil Hall)

Arah -  Sejak naik takhta pada 1952 , Ratu Elizabeth II banyak melakukan kegiatan yang mengharuskannya bepergian hingga ke berbagai negara di dunia. Selain itu Ratu Elizabeth kerap melakukan banyak pertemuan dan kunjungan kenegaraan untuk menjalin hubungan antarnegara.

Setiap kali Ratu bepergian, baik sebagai bagian dari tugas kerajaan resmi atau hanya untuk liburan ada aturan ketat dan protokol yang harus diikuti. Seorang ahli kerajaan Adam Helliker mengungkapkan barang 'tak biasa' yang selalu ada di tangan staf kerajaan ketika Ratu Elizabeth bepergian.

Baca Juga: KPK Sebut 12 Jenis Pemberian yang Tak Wajib Dilaporkan
Kesepakatan Golkar-Gerindra Usai Pertemuan Airlangga-Prabowo

Barang yang tak boleh ditinggalkan adalah sejumlah besar darah Ratu Elizabeth. "Ratu selalu bepergian dengan pasokan darah yang menjadi tanggung jawab dokter yang bertugas dan menyertai dia di tugas dan wisata kerajaan," kata Helliker dikutip dari The Sun via Now To Love.

Menurut Helliker alasannya untuk menjamin sang ratu memperoleh akses darah dengan kualitas yang baik dan cepat. Ia juga menambahkan persediaan darah ini selalu dibawa ratu walaupun saat melakukan kunjungan ke beberapa negara maju.

Berita Terkait

Ratu Elizabeth Akui Inggris Sedang Murung dan Berusaha Tegar Ratu Elizabeth Akui Inggris Sedang Murung dan Berusaha Tegar
Pangeran Harry - Meghan, Dikirimi Bubuk Putih dan Pesan Rasial Pangeran Harry - Meghan, Dikirimi Bubuk Putih dan Pesan Rasial
Meghan Markle Sudah Pilih Perancang Gaun Pengantinnya Meghan Markle Sudah Pilih Perancang Gaun Pengantinnya

#Inggris #ratu inggris #Kerajaan Inggris #Ratu Elizabeth #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar