Liga Champions: Real Madrid dan Spurs Raih Kemenangan Pertama

Ilustrasi: Logo resmi Liga Champions. (Foter/MULADAR NEWS)

Arah -Real Madrid dan Tottenham Hotspur membukukan kemenangan pertama di fase Grup A Liga Champions musim ini. Bertaandang ke markas Galatasaray, Los Blancos menang tipis 1-0, sementara Spurs menghajar tamunya Red Star Belgrade dengan lima gol tanpa balas.

Toni Kroos menjadi pahlawan kemenangan Madrid. Gol tunggalnya ke gawang kiper Galatasaray, kiper Fernando Muslera memastikan El Real membawa pulang poin penuh dari Stadion Turk Telekom, Istanbul, Turki, Rabu (23/10/2019) dinihari WIB.

Gol Kroos di menit ke-18 menyelesaikan umpan silang Eden Hazard yang gagal disambut Karim Benzema. Bola tendangan Kroos bsempat membentur pemain Galatasaray sebelum memperdaya Muslera. Setelah gol Kroos tak ada lagi gol yang tercipta hingga akhir laga.

Kemenangan di Istanbul mendongkrak tim besutan Zinedine Zidane naik ke posisi kedua dengan 4 poin dari tiga pertandingan. Sementara Galatasaray yang baru mengemas 1 poin terdampar di posisi juru kunci.

Baca Juga: Sterling: Jangan Bicara Tentang Messi dan Ronaldo di Depan Saya
Tanpa De Gea dan Courtois, Ini 10 Kandidat Kiper Terbaik Dunia

Sementara di Grup B, Tottenham Hotspur pesta gol saat menjamu tamunya Red Star Belgrade. Spurs melesakkan lima gol tanpa balas pada laga yang dihelat di Stadion Tottenham Hotspur, London, Inggris, Rabu (23/10/2019) dinihari WIB.

Son Heung-min dan Harry Kane menyumbang masing-masing sepasang gol. Sementara satu gol Spurs lainnya dicetak Erik Lamela. Kemenangan telak ini menjadi momen kebangkitan Spurs setelah rentetan hasil mengecewakan dalam beberapa pertandingandi semua kompetisi.

Hasil ini mengantarkan tim besutan Mauricio Pochettino ke posisi kedua klasemen Grup B dengan koleksi 4 poin dari tiga laga. Spurs menggusur Red Star yang mengumpulkan 3 poin ke urutan ketiga klasemen.

Berita Terkait

Liga Champions : Misi Berat Tottenham dan Real Madrid Liga Champions : Misi Berat Tottenham dan Real Madrid
Jelang Final Liga Champion, Begini Persiapan Real Madrid Jelang Final Liga Champion, Begini Persiapan Real Madrid
2 Tim Perempatfinalis Liga Champions Terancam Sanksi UEFA        2 Tim Perempatfinalis Liga Champions Terancam Sanksi UEFA

#Real Madrid #Tottenham Hotspur #Liga Champions #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar