Kecewa Berat, Relawan Prabowo-Sandi Bakar KTA Gerindra

Mantan Ketua Relawan Prabowo-Sandi di Garut Selatan, Dudi Samsul Arifin nekat membakar Kartu Tanda Anggota (KTA) Gerindra.

Arah - Mantan Ketua Relawan Prabowo-Sandi, Garut Selatan, Dudi Samsul Arifin nekat membakar Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Alasan pria ini membakar KTA Gerindra diduga karena kekecewaanya terhadap Pendiri Partai Gerindra, Prabowo Subianto masuk dalam Kabinet Indonesia Maju menjadi Menteri Pertahanan, yang dilantik pada Rabu, 23 Oktober 2019. Selain Prabowo Subianto, ada kader Gerindra yang lain yakni Edhy Prabowo juga menjadi Menteri Kelautan dan Perikanan. 

“Hari ini, Kamis, tanggal 24 Oktober 2019 saya telah membakar KTA Gerindra. Alasan saya melakukan ini, karena saya tidak ingin menjadi kader Gerindra,” ujar Dudi, Kamis (24/10).

[baca_juga]

Dudi juga mendokumentasikan melalui video pembakaran KTA Gerindra tersebut. Dudi mengaku setelah membakar KTA Gerindra, dirinya sudah menjadi masyarakat biasa dan tidak terlibat politik praktis.

“Mohon maaf kepada semua kader Gerindra. Hari ini saya sudah terlepas dari kader partai. Saya kembali sebagai masyarakat biasa,” ucapnya.

Ia pun mengakui prilakunya membakar KTA Gerindra memang kecewa, karena Prabowo masuk di Kabinet Kerja Jokowi. Tetapi bukan karena benci terhadap Jokowi.

“Tadinya saya berharap Partai Gerindra menjadi oposisi, sehingga check and balance dapat berjalan sebagai mana mestinya,” pungkasnya.

Video Dudi membakar KTA gerindra juga saat ini tersebar di sosial media. Dalam video tersebut ia menyampaikan alasannya melakukan hal tersebut. (Abram)

Berita Terkait

Ditanya Soal Loyalitas Prabowo ke Jokowi, Ini Kata PDIP Ditanya Soal Loyalitas Prabowo ke Jokowi, Ini Kata PDIP
Hasil Survei Tidak Netral, Prabowo: Terserah Siapa yang Bayar! Hasil Survei Tidak Netral, Prabowo: Terserah Siapa yang Bayar!
Ini Alasan Jokowi Tarik Prabowo Masuk Kabinet Indonesia Maju Ini Alasan Jokowi Tarik Prabowo Masuk Kabinet Indonesia Maju

#prabowo-sandi #Prabowo Subianto #Menteri Pertahanan #relawan #kecewa #bakar #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar