TNI Siap Bantu Pembangunan Daerah Terpencil dan Terisolir

Program TMMD salah satu komitmen TNI dalam bekerja dengan berbagai pihak dan kementerian untuk mempercepat pembangunan (DOK. Antara)

Arah - Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menyatakan bahwa TNI selalu siap mendukung upaya pemerintah mempercepat pembangunan di daerah perbatasan dan daerah terpencil.

"Program TMMD itu salah satu komitmen TNI dalam bekerja dengan berbagai pihak dan kementerian untuk mempercepat pembangunan, membuka keterisoliran," kata Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad saat menutup kegiatan TNI manunggal membangun desa (TMMD) reguler ke-106 di Desa Menua Sadap, Kecamatan Embaloh Hulu, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Kamis (31/10).

Dukungan TNI selama ini antara lain diwujudkan melalui kegiatan TMMD, yang pelaksanaannya melibatkan TNI dan warga dan manfaatnya dirasakan langsung oleh warga.

Baca Juga: Untuk Pertama Kalinya Kerajaan Arab Saudi Gelar Gulat Putri
Ini 'Sumpah Serapah' Anies ke Jajarannya Soal Anggaran DKI

"TMMD itu lebih kepada rasa kebersamaan dan gotong royong dengan harapan kita bersama kehidupan masyarakat semakin sejahtera," kata Rahmad.

TMMD reguler ke-106 di Desa Menua Sadap mencakup kegiatan pembangunan fisik dan non-fisik. Pembangunan fisik mencakup pembangunan ruas jalan sepanjang tujuh kilometer dan tujuh jembatan. 

Berita Terkait

Kakek Asal Pangandaran Berjuang Rawat Cucunya yang Idap Penyakit Kakek Asal Pangandaran Berjuang Rawat Cucunya yang Idap Penyakit
Pilkada Serentak, TNI Kerahkan Intelijen Pilkada Serentak, TNI Kerahkan Intelijen
TNI Dilibatkan Tangani Terorisme, Begini Tanggapan Jokowi TNI Dilibatkan Tangani Terorisme, Begini Tanggapan Jokowi

#Panglima TNI #Pangdam Jaya #Tentara Nasional Indonesia (TNI) #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar