Saat Didi Kempot Mengkudeta DPR

Didi Kempot Saat Di DPR (Foto Dari Google)

Arah -  Musikus Didi Prasetyo atau yang lebih akrab disapa Didi Kempot "menggoyang" DPR RI bersama para Sobat Ambyar (sapaan akrab penggemarnya). Pertunjukan ini memeriahkan hari ulang tahun (harlah) ke-20 Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB).

Sorak sorai ramai menyambut dan tepuk tangan mengawali kemunculan Didi Kempot di atas panggung. Ketua Umum Muhaimin Iskandar (Cak Imin) juga sempat menyapa para Sobat Ambyar.

"Kalau peran Fraksi PKB, di bidang advokasi, di bidang legislasi, di bidang budgeting, saya tidak ragu lagi. Tapi malam ini, peran Fraksi PKB nambah satu lagi mengumpulkan kaum patah hati," kata Cak Imin.

"Lalu mengadvokasi kaum ambyar, sahabat ambyar. Ini saya kira harus masuk dalam buku laporan 20 tahun, mengumpulkan kaum patah hati seluruh Nusantara," sambungnya.

Cak Imin pun meminta para Sobat Ambyar maju ke depan panggung. Cak Imin pun sempat mengatakan sudah lama merasakan patah hati.

Baca Juga: Ini Alasan Ahmad Dhani Akhirnya Dukung Pemerintah Jokowi - Ma'ruf
Viral! Ini Kisah Lengkap 'Layangan Putus' yang Menyayat Hati

"Sahabat ambyar, saya kira lampunya terlalu terang ke sini, sehingga tidak melihat sahabat ambyar dari berbagai tempat. Saya tidak tahu tekninisnya bagaimana, tapi terasa agak jauh di sana dibanding di depan sini. Nanti maju ke depan ya," ucap Imin.

"Saya tidak akan berpanjang lebar pidato. Karena patah hati ini terlalu lama tidak ada obatnya," imbuhnya.

Kembali ke Didi Kempot, dia mengawali lagunya dengan judul 'Kalung Emas'. Lalu dilanjut lagu berjudul 'Cidro' dan lagu-lagu lainnya.

Didi Kempot juga berhasil membuat Cak Imin tak bisa berdiam diri. Cak Imin terlihat menikmati lagu di atas panggung bersama Waketum PKB, Hanif Dhakiri.

Berita Terkait

PKB Gelar Nikah Massal, Cak Imin Jadi Saksi PKB Gelar Nikah Massal, Cak Imin Jadi Saksi
Akhirnya Jokowi Berkomentar Terkait Cak Imin Jadi Cawapres Akhirnya Jokowi Berkomentar Terkait Cak Imin Jadi Cawapres
Kata Kapolda Jabar Soal Izin Pertandingan Persib vs Persija Kata Kapolda Jabar Soal Izin Pertandingan Persib vs Persija

#PKB #Cak Imin #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar