Masya Allah, Ini Reaksi Bule Non-Muslim Saat Pertama Pakai Hijab

Bule -bule Non Muslim di Inggris antusias saat mencoba memakai hijab (Foto: instagram @muslimahplanner)

Arah - Bagi wanita muslim hijab merupakan hal yang wajib dikenakan untuk menutup aurat. Namun sayangnya di berbagai belahan negara Eropa, hijab tekadang dipandang sebelah mata. 

Oleh karena itu, demi mengenalkan agama islam yang penuh kedamaian, komunitas muslim di Inggris pun mencoba memperkenalkan hijab kepada para bule non-muslim.

Mereka mencoba mengajak wanita-wanita di Inggris itu untuk mengenakan memakai hijab. Siapa sangka, kegiatan tersebut mendapat apresiasi positif dan antusiasme dari wanita non muslim di Inggris. 

Dari kegiatan yang dilakukan, para wanita non muslim sebenarnya penasaran akan hijab itu sendiri, sehingga mereka pun langsung ingin mencobanya. Setelah mencoba, wajah mereka terlihat begitu cantik dan besinar, bahkan mereka juga langsung mengabadikan momen tersebut dengan berswafoto. 

"Si adek kecil pengen nyobain juga karna temannya di sekolah banyak yang pake hijab, padahal orangtua non muslim lho. Daddy juga baik banget sampe di fotoien bareng si dedek mungil bermata hijau," tulis Aulia di akun instagram @muslimah_planner

Baca Juga: Jadi Tren, Ini Konsep Hijab Satu Jarum Bagi Muslimah dan ASN
Cuaca Di Jakarta Lagi Tidak Bersahabat, Ini Tips Memilih Hijab

Bahkan dakwah mereka juga membuat sebagian wanita non-muslim akhirnya memeluk agama islam dan mantap untuk menutup aurat dengan hijab. 

Berita Terkait

Nama Palembang Mendunia Akibat Asian Games 2018 Nama Palembang Mendunia Akibat Asian Games 2018
Menjajal OK Otrip Menjajal OK Otrip
Ini Kualifikasi KPUD DKI Tentukan Panelis dan Moderator Debat Ini Kualifikasi KPUD DKI Tentukan Panelis dan Moderator Debat

#Pakai Hijab #Non Muslim #Inggris #Warga Negara Asing (WNA) #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar