Fahri Hamzah Gandeng Deddy Mizwar untuk Bangun Partai Gelora

Foto Fahri Hamzah dan Deddy Mizwar (Sumber Google)

Arah - Pendiri Partai Gelora Fahri Hamzah mengungkapkan, bahwa eks kader Partai Demokrat Deddy Mizwar juga salah satu pencetus Partai Gelora.

"Bisa dibilang demikian (Deddy Mizwar pencetus Partai Gelora). Nanti beliau juga akan bicara juga lah, karena tidak mungkin dia sebagai pendiri kalau dia enggak mendalami pemahamannya," kata Fahri di Jakarta Selatan, Sabtu (9/11).

Baca Juga: Bikin Geger, 25 Makam di Tasikmalaya Tiba-tiba Rusak Misterius
arah.comnews 6 Tokoh Bangsa Dianugerahi Gelar Pahlawan Nasional

Usai penandatangan akta notaris Deddy Mizwar mengatakan, akan mendukung arah baru yang digagas Partai Gelora dengan mengembalikan fungsi kepartaian.

"Oleh karena itu, saya berpikir mendukung sebuah visi misi baru ini, arah baru yang memang dibutuhkan oleh bangsa ini ke depan. Mudah-mudahan masyarakat konsisten, arahnya betul, konsistensinya, ini yang perlu kita kawal," ucap Deddy.

Berita Terkait

Anis Matta dan Fahri Hamzah Buat Partai Gelora, Gimana Suara PKS? Anis Matta dan Fahri Hamzah Buat Partai Gelora, Gimana Suara PKS?
Ratusan Warga Hadiri Open House Gubernur Jawa Barat Ratusan Warga Hadiri Open House Gubernur Jawa Barat
Benarkah Pertemuan dengan Rizieq Dongkrak Elektabilitas Anies? Benarkah Pertemuan dengan Rizieq Dongkrak Elektabilitas Anies?

#Fahri Hamzah #deddy mizwar #Partai Demokrat #Partai Gelora #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar