Waduh! Suami Mau Bunuh Diri, Liat Istri Belanja Online 600 Juta

Ilustrasi bunuh diri (Sumber Google)

Arah - Pria berusia 29 tahun bernama Wang dari Sichuan merasa tertekan karena istrinya yang bernama Zhan menghabiskan banyak uang ketika Singles Day. Wang sampai memutuskan untuk bunuh diri karena kelakuan istrinya. Soalnya, ia tiba-tiba terlilit banyak utang!

Hal itu membuat suaminya Wang (29), merasa stres dan berniat bunuh diri. Menurut China Press, polisi menerima laporan, ada seseorang ingin melompat dari atap gedung 33 lantai, dan mereka bergegas ke tempat kejadian sekitar jam 10 malam pada tanggal 10 November.

Mereka mencoba membujuk pria itu, untuk turun dan membuatnya tetap tenang, karena pria itu terlihat sangat emosional.

Baca Juga: Tegas! Polisi dan Dishub DKI Larang GrabWheels di Jalan Raya
Kutuk Bom Medan, GP Ansor Imbau Warga Tidak Terprovokasi

Rupanya, Wang berada di bawah tekanan emosional yang sangat besar. Pasalnya, istrinya baru saja menimbun utang dalam jumlah besar selama promosi Singles Day.

Dia telah membeli lebih dari 300.000 yuan (Rp576 juta) dalam tas tangan desainer, parfum mahal, pakaian, dan banyak lagi lainnya secara online.

Wang mengatakan, ini bukan pertama kalinya, karena dia selalu sangat menyukai belanja online. Tetapi setelah dia melahirkan anak mereka tahun lalu, kebiasaannya itu menjadi lebih buruk.

Tak cuma sekali, sebelumnya sang istri pernah melakukan hal sama dan menimbun banyak hutang akibat gaya hidupnya yang boros.

Berita Terkait

Indonesia Raih Perak Dari Olimpiade Robot Internasional Indonesia Raih Perak Dari Olimpiade Robot Internasional
Pemprov DKI Segera Revitalisasi Danau Dan Waduk Pemprov DKI Segera Revitalisasi Danau Dan Waduk
Patrialis Akbar Ditangkap KPK, Ketua MK:Ya Allah Saya Mohon Ampun Patrialis Akbar Ditangkap KPK, Ketua MK:Ya Allah Saya Mohon Ampun

#berbelanja online #Suami-Istri #china #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar