Ini Sosok yang Memilih Ahok Jadi Salah Satu Petinggi BUMN

Foto Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok (Sumber Google)

Arah - Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok diminta Menteri BUMN Erick Thohir bergabung di salah satu perusahaan pelat merah. Siapa yang merekomendasikan nama Ahok?

Staf Khusus Menteri BUMN Bidang Komunikasi Publik Arya Sinulingga mengatakan bahwa banyak pihak yang memberikan masukan kepada Erick.

"Yang pasti setiap posisi yang vital untuk BUMN kita harus koordinasi dengan pak Jokowi, nggak mungkin nggak karena BUMN yang mempengaruhi banyak menyangkut kehidupan pasti kita konsultasi dengan pak Jokowi," tutur Arya.

Baca Juga: Lihat! Ini Penampakan Jembatan Melengkung LRT yang Dipuji Jokowi
Tegas! Polisi dan Dishub DKI Larang GrabWheels di Jalan Raya

Diketahui sebelumnya, Ahok sempat mendatangi kantor BUMN untuk bertemu Erick Tohir. Ia enggan mengatakan kapan dirinya akan mulai kerja di BUMN tersebut.

"Saya enggak tahu, mungkin Desember atau November saya enggak tahu. Tanya ke pak menteri. Saya kalau buat negara untuk bangsa ya saya mesti bersedia," ucap Ahok.

Berita Terkait

Jadi Dirut Pertamina atau PLN, Ahok: Kalau Buat Negara Saya Siap Jadi Dirut Pertamina atau PLN, Ahok: Kalau Buat Negara Saya Siap
Jelang Lebaran Kementerian BUMN Bagikan 200.000 Paket Sembako Jelang Lebaran Kementerian BUMN Bagikan 200.000 Paket Sembako
Ini Posisi yang akan Ditempati Ahok di BUMN Ini Posisi yang akan Ditempati Ahok di BUMN

#BUMN #Kementerian BUMN #Pertamina #Jokowi #Jokowi dan Ahok #Ahok #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar