Dipolisikan LSM KPK , Ini 'Curahan Hati' Atta Halilintar

YouTuber Atta Halilintar (Foto/[email protected])

Arah - Kasusnya dengan DJ Bebby Fey terkait pelecehan seksual belum usai, YouTuber ternama Atta Halilintar kini tersandung masalah baru. Dirinya dilaporkan oleh sebuah LSM bernama KPK (Komunitas Pengawas Korupsi) atas dugaan penistaan agama.

"Saudara Atta Halilintar dan akun YouTube Gunawan Swallow (dilaporkan) dengan dugaan pelanggaran Pasal 156 a dan UU ITE Pasal 28 ayat 2 juncto Pasal 45 a Tentang Dugaan Penistaan Agama yang dilakukan oleh Atta Halilintar dan kawan-kawan," ucap Ketua LSM KPK, Firdaus Oiwobo di Markas Polda Metro Jaya, Rabu (13/11/2019).

Menurutnya, apa yang dilakukan oleh Atta telah melecehkan agama islam, salah satunya ketika dirinya mempraktekan tata cara salat sambil bercanda.

"Ada adegan goyang-goyang sambil menerima HP, sambil teriak-teriak dan tidak sesuai itu," ungkapnya. 

Baca Juga: Dibombardir Kritikan, Anies Kini Dijuluki Gubernur Rasa Presiden
Ditanya Soal Poligami, Istri Ketiga Opick: Ya Allah, Jangan Dong!

Usai dilaporkan ke polisi, YouTuber dengan 19,8 juta subscriber itu mencurahkan isi hatinya di akun instagram miliknya. 

"Memakai nama ku untuk menipu. Menyunting video ku untuk memburukkan nama ku. Memplintir Cerita dan konten ku untuk menaikkan Cerita mu," Curhat Atta di akun instagram miliknya.

"Tuhan Aku manusia biasa yang tidak sempurna. Aku tidak pernah mengaku saya orang baik. selalu merasa saya jahat. Kuatkan Aku berikan aku kesehatan dan kekuatan dan juga kedua orang tuaku, Keluarga ku, Orang2 yang aku sayang. Dan semua orang2 yang bergantung hidup dengan ku, Love u God. Atta -Hamba Mu-," sambungnya.

Berita Terkait

Ini Para Saksi yang Dihadirkan Jaksa di Sidang Buni Yani Ini Para Saksi yang Dihadirkan Jaksa di Sidang Buni Yani
Fadli Zon: Pemindahan Ibu Kota Bisa Batal Jika DPR Tak Sepakat   Fadli Zon: Pemindahan Ibu Kota Bisa Batal Jika DPR Tak Sepakat
Jaksa Ungkap Alasan Belum Selesaikan Berkas Tuntutan untuk Ahok Jaksa Ungkap Alasan Belum Selesaikan Berkas Tuntutan untuk Ahok

#Atta Halilintar #youtuber #Dipolisikan #Penistaan Agama #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar