Pimpinan Golkar Sulsel Klaim Mayoritas DPD Dukung Airlangga

Menko Perekonomian Airlangga Hartarto (Dok.Kemenperin)

Arah -  Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel) M Risman Pasigai mengatakan mayoritas DPD Provinsi telah meminta Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto untuk kembali memimpin partai berlambang pohon beringin itu lima tahun ke depan.

"Saya kira tergambar pada saat Rapimnas Golkar beberapa saat lalu, hampir semua DPD Provinsi meminta dan mendukung Bapak Airlangga," kata Risman dihubungi ANTARA dari Jakarta, Rabu.

Risman mengatakan dukungan dan penilaian positif mayoritas kader daerah kepada Airlangga Hartarto adalah sebuah hal yang wajar.

Baca Juga: Dua Gol Malaysia 'Hadiah' Kesalahan Dari Pemain Indonesia
DPR Akan Restui Ahok Jadi Bos BUMN, Asal...




Menurut dia, penilaian positif kader daerah terhadap kepemimpinan Airlangga sudah diberikan sejak awal Airlangga Hartarto memimpin Golkar.

"Jika teman-teman di bawah mendukung, artinya mereka merasakan bagaimana Pak Airlangga mengendalikan Partai Golkar dengan baik. Jadi, wajar jika teman-teman mendukung Pak Airlangga dengan kepemimpinannya yang produktif," kata Risman.

Berita Terkait

Airlangga Versus Bamsoet, Ini Analisa Siapa Jadi Ketum Golkar Airlangga Versus Bamsoet, Ini Analisa Siapa Jadi Ketum Golkar
Pengamat: Aklamasi di Munas Ancam Eksistensi Golkar Pengamat: Aklamasi di Munas Ancam Eksistensi Golkar
Di Rapimnas, Airlangga Harap Pemilihan Ketum Utamakan Musyawarah Di Rapimnas, Airlangga Harap Pemilihan Ketum Utamakan Musyawarah

#Golkar #Munas Golkar #Partai Golkar #Airlangga Hartarto #Bambang Soesatyo #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar