Jadi Manajer Tottenham, Ini Besaran Gaji Mourinho

Jose Mourinho. (Foter/Aleksandr Osipov)

Arah - Jose Mourinho telah resmi ditunjuk sebagai manajer Tottenham Hotspur. Eks manajer Chelsea dan Manchester United itu mendapatkan gaji dua kali lipat dibanding manajer sebelumnya, Mauricio Pochettino.

Tottenham baru saja membuat keputusan mengejutkan dengan memecat Pochettino pada Rabu (20/11/2019). Keputusan itu diambil menyusul penampilan buruk Spurs yang masih tertahan di peringkat ke-14 Liga Inggris.

Mourinho seperti dikutip Daily Mail dikontrak The Lillywhites hingga akhir musim 2022-2023. Klub London Utara itu menggaji Mourinho sebesar 15 juta pound per tahun.

Gaji yang diterima Mourinho hampir dua kali lipat gaji Pochettino yang sebesar 8,5 juta pound per tahun. Namun angka ini lebih kecil dibanding gaji Mourinho saat melatih Manchester United yakni 20 juta pound.

Baca Juga: Mourinho Jadi Nahkoda Baru Tottenham Hotspur
Dua Gol Malaysia 'Hadiah' Kesalahan Dari Pemain Indonesia

Kabar yang beredar, awalnya Mourinho ingin gajinya setara dengan saat di MU , namun pemilik Spurs, Daniel Levy tidak menyanggupinya. Bahkan Tottenham sempat menawarkan 13 juta pound per musim untuk Mourinho sebelum tercapai angka 15 juta pound.

Debut pertama Mourinho bersama Spurs melawan West Ham United di Liga Inggris, Sabtu (23/11/2019). Mampukah Mourinho mengembalikan Spurs ke jalur kemenangan?

 

Berita Terkait

Mourinho Jadi Nahkoda Baru Tottenham Hotspur Mourinho Jadi Nahkoda Baru Tottenham Hotspur
Drama VAR Gagalkan Kemenangan Menchester City Drama VAR Gagalkan Kemenangan Menchester City
Layak Ataukah Ironi Pemecatan Manajer Tottenham Pochettino? Layak Ataukah Ironi Pemecatan Manajer Tottenham Pochettino?

#Jose Mourinho #Liga Inggris #Tottenham Hotspur #Mauricio Pochettino #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar