Ancaman Menag Bagi Pegawai BUMN yang Tak Hormati Bendera

Menag Facrul Razi (Foto Goggle)

Arah - Menteri Agama (Menag) Fachrul Razi terus menebar ancaman bagi mereka yang tidak setia dengan pemerintah dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Bicara di acara Sarasehan Bintalad 2019, di Mabes TNI AD, tegas mengatakan, bagi pegawai BUMN yang membenci pemerintah untuk segera mengundurkan diri. Fachrul mengatakan masih banyak orang yang ingin mengabdikan diri untuk bangsa lewat BUMN.

Baca Juga: KPK Surati Interpol Untuk Bantu Tangkap Tersangka Korupsi BLBI
Isi Pesan Umar Patek Kepada Seluruh Teroris di Indonesia

“Saya di BUMN saya bilang kalau BUMN ini ada yang membenci pemerintah, keluar dari BUMN. BUMN tidak butuh Anda. Anda digaji oleh pemerintah untuk melayani masyarakat mewakili pemerintah, bukan menjelek-jelekan pemerintah. Kalau anda menjelekkan pemerintah, keluar dari BUMN. Ada ribuan, ratusan ribu, jutaan orang yang ingin masuk ke sini,” kata Fachrul Rabu (20/11).

Pria kelahiran Aceh ini juga mengatakan, jika ada pegawai BUMN yang tidak menghormati bendera untuk diperiksa. Jika memang tidak bisa dibina, Fachrul meminta pegawai tersebut dikeluarkan.

"Saya katakan tegas saja, kalau ada yang tidak menghormati bendera, tidak menghormati lagu kebangsaan 'Indonesia Raya', saya langsung perintahkan, periksa dia, kalau dia tidak bisa dibina, keluarkan. Banyak orang yang menunggu untuk masuk jadi pegawai," ujar Fachrul.

Berita Terkait

Pegadaian Raih Gelar 'The Best BUMN 2019' Pegadaian Raih Gelar 'The Best BUMN 2019'
Erick Thohir Kebut Pembangunan Kereta Cepat Jakarta-Bandung Erick Thohir Kebut Pembangunan Kereta Cepat Jakarta-Bandung
RUU BUMN Akan Atur Direksi dan Komisaris BUMN RUU BUMN Akan Atur Direksi dan Komisaris BUMN

#Menag #Fachrul Razi #BUMN #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar