Ferry Irawan Diduga Lepaskan Tembakan ke Udara

Ferry Irawan (facebook/Ferry Irawan)

Arah - Aktor Ferry Irawan (39) diduga melakukan penembakan ke udara dalam upaya menakuti dua orang petugas survey lapangan Suku Dinas Penataan Kota Kecamatan Pancoran. Petugas bernama Alit Marsono dan Adit saat itu sedang bertugas mengecek kelengkapan Izin Mendirikan Bangunan (IMB) di daerah Pengadegan Utara, Jakarta, Selasa (14/6) pukul 10.00 WIB.

Berdasarkan penuturan dari Kapolsek Pancoran, Kompol Aswin, membenarkan adanya laporan terkait kejadian penembakan ini tetapi belum dapat dipastikan bahwa Ferry Irawanlah pelakunya.

"Iya laporannya kemarin (14/6) pukul 14.00, sampe sekarang belum tau siapa laki-laki yang melakukan penembakan tersebut ya, belom tentu dia (Ferry Irawan), masih dalam proses penyelidikan," ujar Pak Aswin saat dihubungi oleh reporter Arah.com, Rabu(15/6).

Kompol Aswin juga menceritakan kronologi kejadian penembakan ke udara yang diduga dilakukan oleh seorang artis lawas Ferry Irawan, berdasarkan laporan yang diterimanya.

"Kejadiannya kemaren jam 10.00 pagi, rumah itu milik perempuan bernama AN. Saat petugas datang (melakukan survey), mereka diusir, pintu gerbangnya ditutup. Pas mereka mau ngukur luas (tanah dan bangunan) ada laki-laki mengeluarkan senjata api terus ada suara tembakan yang bikin petugas itu ketakutan lalu melapor ke Polsek Pancoran jam 14.00 siangnya." Jelas Pak Aswin. (Gilang Syahbani)

Berita Terkait

Divonis 3 Tahun, Kakak Saipul Jamil: Memangnya DS itu Nabi? Divonis 3 Tahun, Kakak Saipul Jamil: Memangnya DS itu Nabi?
Ayu Dewi Penuhi Panggilan Polda Terkait Kasus Zaskia Gotik Ayu Dewi Penuhi Panggilan Polda Terkait Kasus Zaskia Gotik
Polisi Ketahui Kelompok yang Lakukan Penembakan di Papua Polisi Ketahui Kelompok yang Lakukan Penembakan di Papua

#Ferry Irawan #Kasus Artis #Kasus Penembakan

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar