Mourinho: Tottenham Bisa Juara LIga Inggris Musim Depan

Liga Premier Inggris

Arah - Manajer baru Tottenham Hotspur Jose Mourinho mengakui peluang juara tim menjuarai Liga Inggris di musim ini sudah tertutup. Namun Spurs bisa ikut dalam perburuan gelar musim depan.

Pernyataan Mourinho mengacu pada posisi tumnya yang masih terdampar di peringkat 14 klasemen Liga Inggris. Spurs hanya mengumpulkan 14 poin dari 12 pertandingan atau tertinggal 20 poin dari Liverpool, yang memimpin klasemen.

Dengan defisit dua digit, sulit bagi Tottenham untuk mengejar Liverpool. Apalagi The Reds tengah dalam performa terbaik dengan meraih 11 kemenangan dan 1 hasil imbang dari 12 pertandingan.

Target paling realistis bagi Spurs saat ini adalah finis empat besar untuk mengamankan tiket Liga Champions musim depan. Itu pun bukan pekerjaan mudah karena mereka tertinggal 12 poin dari Leicester dan Chelsea yang menghuni posisi ketiga dan keempat.

"Musim depan, saya tidak mengatakan kami akan memenanginya, tapi kami bisa memenanginya," ujar Mourinho dalam konferensi pers, yang dikutip Omnisport.

Mourinho kembali ke menjadi manajer klub setelah dipecat Manchester United hampir satu tahun yang lalu. Sebagai manajer Spurs, Mourinho dibantu Joao Sacramento dan Nuno Santos yang 'dibajak' dari klub Ligue 1 Lille.

Baca Juga: Ini 5 Laga Awal Mourinho Sebagai Manajer Tottenham Hotspur
Jadi Manajer Tottenham, Ini Besaran Gaji Mourinho

Kehadiran Mourinhi yang menggantikan Mauricio Pochettino diharapkan dapat mengemvalikan Spurs ke jalur kemenangan. Sejauh ini, klub London Utara telah menelan empat kekalahan dan gagal meraih kemenangan pada lima laga terakhir.

Pencapaian terbaik Tottenham bersama Pochettino di Liga Premier adalah runner-up musim 2016-17 dengan selisih tujuh poin dari Chelsea. Sementara di Liga Champions, Pochettino membawa timnya melaju hingga partai final sebelum dikalahkan Liverpool. 

Berita Terkait

Prediksi Unik Mourinho Terkait Juara Liga Inggris Musim Ini Prediksi Unik Mourinho Terkait Juara Liga Inggris Musim Ini
Mourinho Kembali ke Old Trafford pada Laga MU vs Liverpool       Mourinho Kembali ke Old Trafford pada Laga MU vs Liverpool
Jadi Manajer Permanen MU, Ini yang Pertama Dilakukan Solskjaer Jadi Manajer Permanen MU, Ini yang Pertama Dilakukan Solskjaer

#Jose Mourinho #Liga Inggris #Liga Premier #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar