Ajaib Kalimat Ringkas Ini Bisa Menambah Rejeki

Ilustrasi Berdoa (Istimewa)

Arah -  Setiap manusia sudah dibekali dengan rezeki. Namun jumlahnya berbeda, sehingga tidak jarang ada yang kekurangan, atau sebaliknya justru ada yang berlebih. Ada yang bertahan dalam kondisi ini, namun ada pula yang tidak sanggup hingga menempuh cara tidak halal untuk menambah rezeki.

Kalimat ringkas ini dapat menarik rezeki mengikuti kehidupan. Kalimatnya pun sangat familiar, tapi sayang tidak banyak yang mengamalkan. 

Ternyata kalimat ringkas penambah nikmat tersebut adalah Alhamdulillah yang berarti segala puji bagi Allah. Kalimat tahmid ini merupakan ungkapan syukur kepada Allah SWT atas apa yang diterima dalam kehidupan. Dan sesuai janji-Nya, siapa yang bersyukur maka Allah SWT akan menambahkan lebih. Hal ini sesuai dengan Firman Allah SWT dalam Alquran Surat Ibrahim Ayat 7 yang artinya:

“Dan (ingatlah juga), tatkala Tuhanmu memaklumkan: “Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah (nikmat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka sesungguhnya azab-Ku sangat pedih”. (Q.S Ibrahim:7).

Baca Juga: Ciuman Yusuf Mansur untuk Seorang Supir Bajaj, Subhanallah...
Inilah Tiga Program Prioritas Erick Thohir di BUMN

Sudah jelas bukan, jika Allah SWT sudah menjanjikan bahwa akan menambahkan nikmat dan rezeki kepada hamba-hamba-Nya yang bersyukur. Cara bersyukur yang sangat mudah, adalah dengan mengucapkan Hamdalah, Alhamdulillah…

Berita Terkait

Keren, Relawan Kebersihan di Reuni 212 Kumpulkan Sampah di Monas Keren, Relawan Kebersihan di Reuni 212 Kumpulkan Sampah di Monas
Indahnya Berdagang dengan Allah Indahnya Berdagang dengan Allah
Dasyatnya Ini Manfaat Wudhu Bagi Kesehatan Dasyatnya Ini Manfaat Wudhu Bagi Kesehatan

#muslim #islam #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar